WE Online, Jakarta - PT Honda Prospect Motor berhasil membukukan penjualan 1.000 unit produk-produknya selama empat hari hadir dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang digelar di Jakarta mulai 7 April 2016 hingga 17 April 2016. Penjualan Honda di ajang ini didukung oleh berbagai produk yang baru diluncurkan serta berbagai program penjualan yang menarik.
Pada ajang IIMS 2016 Honda meluncurkan banyak produk baru, di antaranya All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya CVT, dan New Honda Brio RS. Selain itu, beberapa produk seperti Honda Jazz, Honda HR-V, dan Honda City juga tampil dengan beberapa fitur baru, terutama pada bagian sistem audio.
"Penjualan Honda di IIMS 2016 hingga saat ini menunjukkan tren yang sangat baik karena didukung pengunjung pameran yang lebih antusias serta produk-produk baru dan program penjualan yang berhasil menjadi daya tarik utama bagi pengunjung," ungkap Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy di Jakarta, beberapa waktu lalu.
Dirinya optimis pihaknya bakal mencapai target penjualan 3.000 unit kendaraan bila melihat catatan penjualan Honda selama empat hari serta masih ada beberapa hari tersisa yang belum masuk dalam perhitungan.
"Kami berharap tren ini dapat berlanjut di sepanjang pameran sehingga target penjualan sebesar 3.000 unit di IIMS 2016 ini dapat tercapai," tandasnya.
Dalam ajang ini, secara total, Honda menampilkan 23 unit mobil yang meliputi seluruh lini terbaru Honda, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Modulo yang lebih elegan, mulai dari Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-Z, hingga Honda Odyssey.
Sementara jajaran produk Honda yang tampil dengan aksesoris Modulo meliputi All New Honda Civic, New Honda Brio, New Honda Jazz RS CVT, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, New Honda CR-Z, dan New Honda Odyssey.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo
Advertisement