Market Indices

Hatta Rajasa : Kerja Keras Penentu Kemenangan

Oleh Ihsan - Rubrik Politik

16 November 2013 04:31:00 WIB

WE.CO.ID - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa hadir dalam konsolidasi pemenangan Pemilu 2014 yang diikuti oleh tiga daerah pemilihan di Jawa Barat yakni Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Cianjur dan Kota Depok.

Dalam pidato politiknya, Hatta menyampaikan bahwa kerja keras para kader menjadi kemenangan bagi partai tersebut meraih sukses di Pemilu 2014.

"Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Kerja keras kita bersama menentukan kemenangan," kata Hatta di hadapan ratusan kader dan calon anggota legeslatif PAN, di Kota Bogor, Jumat.

Hatta menyebutkan, kemenangan Bima Arya sebagai Wali Kota Bogor terpilih membutikkan tidak ada yang tidak mungkin dapat diraih.

"Terpilihnya dia mengingatkan saya akan Wali Kota Shanghai yang kini terpilih menjadi pemimpin Tiongkok," ujarnya.

Di hadapan kadernya, Hatta menuturkan, rapat koordinasi DPP PAN yang berlangsung kemarin malam, merupakan tindak lanjut dari rapat sebelumnya yang menyatakan setiap daerah pemilih harus bertanggungjawab untuk mendapatkan satu kursi dalam Pileg mendatang.

"Di Jawa Barat ada 11 dapil artinya ada 11 kursi. Ini sudah menjadi keputusan partai, harus disukseskan. Jika di Kota Bogor bisa dimenangkan oleh Bima, mungkin Kota Bogor bisa meraih 11 kursi," ujarnya.

Kapada seluruh kadernya, Hatta menyebutkan, kader harus bekerja keras menjemput kemenangan. DPP bertindak sebagai pendorong dengan menyiapkan segala kebutuhan untuk mendukung kemenangan kader PAN di daerah.

Ia menganalog, bahwa dalam pertempuran, logistik bukan menjadi penentu kemenangan, tapi semangat dan kerja keraslah yang menentukan.

"Logistik adalah pelengkap jangan dijadikan tujuan dalam kemenangan," ujar Hatta.

Selain itu, Hatta juga mengingatkan para kadernya untuk fokus demi kemenangan partainya, tanpa membedakan lawan dan teman serta daerah pemilihan. Semua harus melakukan sosialisasi secara merata tanpa memilih tempat yang disukai atau tidak.

"Fokus pada kemenangan partai. PAN pembawa perubahan, kader harus bisa beradaptasi dengan perubahan dan mengispirasi perubahan. Bertekad membawa kemajuan," ujarnya.

Hatta juga menyemangati para kadernya, mengingat posisinya sebagai Menteri Koordinator Perekonomian, diharapkan ke depan dapat membawa perubahan bangsa Indonesia melalui kepemimpinan PAN. (Ant)

Foto :

Executive Brief

Kontributor penjualan neto Indoffod Sukses Makmur: grup produk konsumen bermerek (CBP) berkontribusi sebesar 44 persen, Bogasari 24 persen, agrobisnis 17 persen, distribusi 7 persen, budi daya dan pengolahan sayuran 8 persen

Indofood Sukses Makmur: keuntungan grup agrobisnis meningkat tiga kali lipat dikarenakan kenaikan produksi dan harga minyak sawit mentah (CPO)

Indofood Sukses Makmur bukukan laba periode berjalan yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk naik 34,4 persen menjadi Rp2,29 triliun pada semester pertama 2014

Bank Sulut berikan reward kepada debitur dari PNS

Mahasiswa UNY membuat dan mengembangkan motif batik kontemporer "Anime Batik"

Jokowi ditantang rampingkan kabinet

Abdee Slank: Menteri kabinet Jokowi-JK harus memiliki track record  bersih, jujur, transparan, profesional serta memiliki arah tujuan kerja

Recommended Reading

Kamis, 31/07/2014 07:55 WIB

Kuartal-II, PDB AS Tumbuh 4%

Rabu, 30/07/2014 22:02 WIB

Ekonom Destry: Inflasi Diperkirakan Sesuai Ekspektasi

Rabu, 30/07/2014 21:02 WIB

Pembenahan Koperasi Yang Tak Kunjung Usai (Bagian II)

Rabu, 30/07/2014 20:02 WIB

Pembenahan Koperasi Yang Tak Kunjung Usai (Bagian I)

Rabu, 30/07/2014 16:13 WIB

OJK Dorong Bank BUMN Segera Lakukan Konsolidasi

Rabu, 30/07/2014 12:07 WIB

Tantangan Presiden Baru untuk Majukan Ekonomi

Rabu, 30/07/2014 11:36 WIB

Vicious Circle Merek Lokal

Rabu, 30/07/2014 10:37 WIB

10 Miliuner Industri Penerbangan (Bagian II)

Entertainment & Life Style

30 Juli 2014 - Entertainment & Life Style

Wanita Juga Bisa Alami Disfungsi Seksual

30 Juli 2014 - Olahraga

Sneijder Tetap di Galatasaray

30 Juli 2014 - Olahraga

Liverpool Tarik Divock Origi