Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

AGP Gelar Pasar Sembako Murah di Beberapa Daerah

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Artha Graha Peduli (AGP) menggelar pasar sembako murah yang akan berlangsung selama 10 hari di berbagai daerah Indonesia. Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu.

"Di tengah hiruk pikuk kampanye menjelang Pemilu, AGP tetap fokus memberikan bantuan masyarakat tidak mampu. Kegiatan ini sama sekali tidak terkait dengan partai atau dukung mendukung tetapi murni kepedulian AGP," kata Koordinator Pasar Sembako Murah AGP, Anas Latif, di Jakarta, Selasa (25/3/2014).

Mengawali rangkaian pasar sembako murah selama 10 hari hingga 3 April, Anas mengatakan pihaknya melakukan kick off di Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat. Dalam acara kick off tersebut, disediakan 1.500 paket sembako senilai Rp 52.000 yang dijual seharga Rp 25.000. Pihak AGP memang sengaja menjual sembako bersubsidi dan bukan memberikannya secara gratis. Hal tersebut dilakukan supaya hasil penjualan yang diperoleh bisa digunakan untuk program pasar sembako murah selanjutnya.

"Program ini sudah berjalan sejak 1990-an, berawal dari paket kecil-kecilan. Hingga awal tahun ini, kami sudah menjual sembako murah hingga 1,5 juta paket. Akhir tahun ini, kami targetkan bisa mencapai 2 juta paket," tuturnya.

Anas mengatakan pihaknya bersama RW dan aparat kelurahan melakukan survei untuk membagikan kupon sembako murah sehingga diharapkan tepat sasaran, yaitu warga tidak mampu. (Ant)

Foto: SY

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: