Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Astra Raih Gelar Sektor Industri Terbaik Versi Fortune untuk Ketiga Kali

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Astra International Tbk (ASII) untuk ketiga kalinya menerima penghargaan peringkat pertama The Best 20 of Most Admired Companies in Indonesia sebagai The First Winner in Cross-Sector Industry pada acara Fortune Indonesia Most Admired Companies (FIMAC) 2014 di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (1/4/2014).

Presiden Direktur (Presdir) Astra International Prijono Sugiarto mengatakan bahwa meskipun mengalami berbagai tantangan, tetapi keberhasilan yang diraih Astra International sejak tahun 2012, tahun 2013, dan tahun 2014 ini merupakan andil kerjasama dalam satu tim.

"Kami, sebagai satu kesatuan, sebagai Grup Astra dan saya kira tanpa team work (kerja tim) yang baik (maka) tidak bisa sampai dalam posisi ini," jelasnya.

Tidak hanya Astra Internasional yang meraih penghargaan The Best 20 of Most Admired Companies 2014, namun ada dua anak usaha Astra International yang juga masuk dalam kategori perusahaan paling dikagumi di industrinya, yaitu PT Astra Agro Lestari Tbk yang meraih The First Winner in Agriculture Industry dan PT United Tractors Tbk yang meraih The First Winner in Trading and Services Investment Industry.

Sementara itu, dalam kategori the Best Minning Industry, Majalah Fortune Indonesia memberikan penghargaan kepada Aneka Tambang (Persero) dan Indo Tambangraya Megah. Kategori Basic Industry And Chemical diberikan kepada Semen Indonesia dan Indocement Tunggal Prakarsa. Kategori Infrastructure ,Utilities and Transportation diraih Telekomunikasi Indonesia dan Garuda Indonesia.

"Untuk Best Property diraih Lippo Karawaci, Best Finance diraih Bank Mandiri dan Bank Central Asia. Sementara kategori Consumer Goods diraih Unilever Indonesia dan Indofoof Sukses Makmur," terang Associate Publisher Majalah Fortune Indonesia Devy Situmorang.

(Boyke P. Siregar)

Foto: SY

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: