Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Klub PSG Akan Sapa Penggemarnya Di Indonesia

Warta Ekonomi -

WE Online - Klub Ligue 1, Paris Saint-Germain dijadwalkan akan menyapa penggemarnya di Indonesia medio Juli atau sebelum musim kompetisi tertinggi di Prancis itu kembali digulirkan.

Kedatangan tim yang saat ini diperkuat oleh bintang asal Uruguay yaitu Edinson Cavani dan bintang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic akan didukung penuh oleh salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia yaitu Indosat.

"PSG akan datang ke Indonesia setelah Piala Dunia yang juga bertepatan dengan bulan puasa. Untuk waktu pastinya masih dalam pembicaraan," kata Direktur Utama Indosat Alexander Rusli di Jakarta, Selasa.

Menurut dia, saat ini pihaknya terus melakukan perundingan dengan pihak PSG agar pelaksanaan pertandingan dilakukan bisa dilakukan diawal Juli. Hal itu dilakukan agar pertandingan tidak mendekati libur Hari Raya Idul Fitri.

"Kami terus melakukan nego. Kami ingin pertandingan bisa disaksikan fans Indonesia. Jika mendekati hari raya akan kurang maksimal," katanya menambahkan.

Kekuatan penuh Alexander Rusli menegaskan, klub PSG akan datang ke Indonesia dengan kekuatan penuh. Rencananya pemain PSG yang turun bersama dengan negara pada Piala Dunia Brasil akan langsung datang ke Indonesia.

Untuk calon lawan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan, Alexander Rusli belum bisa memastikan. Besar kemungkinan tim yang saat ini dilatih oleh Laurent Blanc itu akan menghadapi Timnas Indonesia atau Indonesia Selection.

"Dalam tiga pekan kedepan semuanya akan final. Saat ini calon lawan masih didiskusikan," katanya menegaskan.

Indosat yang sahamnya dikuasai oleh perusahaan telekomunikasi asal Qatar dan berubah nama menjadi Ooredoo merupakan salah satu sponsor klub terbesar di Prancis itu. Dengan demikian, punya kesempatan untuk mendatangkan klub tersebut ke Indonesia.

Indosat dalam program HiperBOLA888 juga akan memberikan kesempatan kepada pelanggan dan penggemar bola untuk datang langsung ke kandang PSG. Program ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan seluler Indosat baik prabayar maupun pasca bayar.

Selain itu Indosat juga akan membawa pelanggannya ke markas Chelsea si Stamford Bridge Inggris serta Barcelona secara gratis. Perusahaan telekomunikasi yang sebelumnya dikuasai penuh oleh pemerintah juga akan memberangkatkan pelanggaannya ke Brasil untuk melihat langsung Piala Dunia 2014.

"Untuk tahun ini 22 tiket gratis baik ke markas PSG, Chelsea, Barcelona maupun ke Brasil. Khusus untuk ke Brasil disiapkan delapan tiket. Mereka yang beruntung akan melihat pertandingan semifinal Piala Dunia," kata Alexander Rusli menerangkan.

Selain memberikan kesempatan melihat langsung pertandingan klub-klub besar dunia yang disponsori, Indosat juga akan memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk melihat pertandingan klub lokal yaitu Arema Indonesia dan Persib Bandung. Kedua klub ini selama dua tahun terakhir disponsori Indosat. (Ant)

Foto : Ist

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: