Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pemkab Lampung Barat Empat Kali Raih WTP dari BPK

Warta Ekonomi -

WE Online, Liwa - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat di Provinsi Lampung meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk keempat kalinya secara berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) berdasarkan hasil laporan keuangan pemerintah kabupaten ini.

Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri mengatakan keberhasilan meraih opini WTP atas LHP-LKPD dari BPK RI Perwakilan Lampung selama empat tahun berturut-turut ini berkat kerja sama eksekutif dan legislatif dalam menaati pengelolaan administrasi keuangan daerah yang didukung penuh oleh seluruh lapisan masyarakat setempat.

"WTP ini kami persembahkan untuk seluruh warga Lampung Barat karena berkat kepercayaan dari masyarakat kepada pemerintah untuk menjalankan roda pemerintahan sehingga prestasi ini bisa kita peroleh," ujar dia, di Bandar Lampung, Kamis (24/4/2014).

Pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan hasil maksimal terhadap jalan roda pemerintahan sehingga dapat menunjang terlaksananya pembangunan di kabupaten ini. Karena itu seluruh elemen masyarakat daerah ini bisa terus melakukan pengawasan terhadap laju proses pembangunan agar sesuai dengan harapan bersama.

Sementara itu, Kepala BPK RI Perwakilan Lampung VM Ambar Wahyuni memberikan apresiasi khusus kepada Bupati Lampung Barat atas prestasi opini WTP empat tahun berturut-berturut karena tidak semua pemerintah daerah dapat mencapai opini tersebut. Ia berharap raihan predikat tersebut dapat dipertahankan sehingga proses dan laju pembangunan di Kabupaten Lampung Barat dapat berjalan sesuai harapan masyarakat setempat. (Ant)

Foto: Sufri Yuliardi

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: