Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telkomsel Ambon Sediakan 11 Posko Mudik

Warta Ekonomi -

WE Online, Ambon - PT Telkomsel Cabang Ambon menyediakan 11 posko siaga mudik tersebar di wilayah Maluku untuk melayani para pemudik sebelum dan sesudah hari raya Idul Fitri 1435 Hijriah.

"Posko mudik lebaran akan disiagakan di 11 titik di wilayah Maluku, yakni untuk Pulau Ambon Bandara Pattimura, Pelabuhan Yos Sudarso, Slamet Riyadi, Tulehu, dan Pelabuhan Hunimua," kata General Manager Telkomsel Ambon Joseph Dangeubun di Ambon, Selasa (22/7/2014).

Menurut dia, posko itu disiagakan untuk memudahkan pelanggan Telkomsel yang akan melakukan perjalanan mudik melalui jalur udara maupun laut satu minggu jelang lebaran dan H+7 posko siaga sebagai bentuk kepedulian kepada pelanggan karena jumlah pelanggan di Maluku terus mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan beberapa tahun lalu.

"Selain di kota Ambon, posko juga tersebar di kabupaten Maluku Tengah, Buru, Seram Bagian Timur (SBT), Seram Bagian Barat (SBB) serta kota Tual," katanya.

Pihaknya, kata Joseph, juga akan menempatkan mobil pelanggan keliling yang akan beroperasi di tiga pelabuhan antarkota di Maluku, yakni Pelabuhan Slamet Riyadi, Pelabuhan Tulehu, dan Pelabuhan Penyeberangan Hunimua.

"Pelanggan kami juga menyebar di seluruh wilayah kabupaten atau kota di Maluku sehingga ditempatkan posko di beberapa pelabuhan untuk memudahkan pelanggan," katanya.

Ia mengatakan pihaknya juga menyiapkan 60 outlet siaga 24 jam untuk melayani kebutuhan pelanggan serta mengantisipasi lonjakan permintaan kebutuhan kartu perdana selama musim lebaran. Outlet siaga difungsikan untuk memudahkan pelanggan Telkomsel melakukan pengisian ulang pulsa prabayar pada lokasi yang mudah dijangkau.

Joseph menambahkan rangkaian kegiatan rutin yang dilakukan Telkomsel jelang Idul Fitri selain posko siaga juga dilakukan safari Ramadan berbagi untuk anak negeri serta penyerahan santunan kepada pondok pesantren dan 100 anak yatim piatu di Ambon.

Selain itu, dilakukan mudik bersama tujuan Ambon ke Bau-Bau kepada 100 orang pelanggan Telkomsel yang akan diberangkatkan 24 Juli 2014. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: