Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

CT: Saya Siap Bantu Tim Transisi Jokowi-JK

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Chairul Tanjung mengaku bahwa hingga saat ini belum memperoleh permintaan dari Tim Transisi pasangan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla terkait pembicaraan soal kebijakan perekonomian.

"Sampai saat ini saya belum menerima permintaan resmi dari Tim Transisi, termasuk dari Jokowi dan JK untuk permintaan bertemu. Jadi, saya masih menunggu. Belum ada sama sekali," kata CT sapaan akrabnya saat menghadiri pembukaan Rapat Koordinasi Badan Koordinasi Nasional (Bakornas) Penyuluhan Pertanian, Perikanan, dan Kehutanan di Gedung KKP, Jakarta, Selasa (2/9/2014).

Lebih lanjut, CT mengungkapkan bahwa apabila Tim Transisi nanti bertemu dengan pemerintah maka dia terlebih dahulu akan berbicara dan menanyakan apa saja permintaan dari tim transisi dan setelah itu ia akan berdiskusi dengan mengundang seluruh menteri di bawah koordinator perekonomian.

"Setelah bertemu, saya akan bicara maunya (Tim Transisi) apa, orang-orang yang ditunjuk per sektor apa. Saya akan undang seluruh menteri di bidang perekonomian untuk duduk bersama. Saya sampaikan pemerintah ke depan minta bantuan kita untuk begini. Saya dengan welcome akan melakukannya," jelas CT.

Dia mengungkapkan dirinya mengetahui ada pihak yang secara pribadi bertemu dengan pihak pemerintah. Akan tetapi, ia mengaku belum bisa melayani pertemuan dengan orang-perorangan, meski mengatasnamakan Tim Transisi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: