Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Indonesia Dipastikan Peroleh Empat Gelar di 'INDONESIAN MASTERS'

Warta Ekonomi -

WE Online, Semarang-Indonesia memastikan meraih empat gelar juara pada "Yonex Sunrise Indonesian Masters" 2014 setelah terjadi "All Indonesian Final" pada nomor tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Berdasarkan laman tournamentsoftware yang dikutip di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu, disebutkan bahwa Indonesia masih bisa menyempurnakan gelar pada kejuaraan tersebut setelah di nomor tunggal putra Firman Abdul Kholik akan bertemu unggulan kelima dari India Prannoy HS di partai final.

Pemain muda Indonesia Firman Abdul Kholik melangkah ke final setelah mengalahkan unggulan ke-11 Zulfadli Zulkifli dari Malaysia dengan 21-17, 21-15, sedangkan Prannoy mengalahkan Daren Liew juga dari Malaysia dengan rubber game 21-14, 14-21, 21-14.

Pada nomor tunggal putri, unggulan ketiga Adrianti Firdasari melangkah ke final setelah mengalahkan rekannya Elyzabeth Purwaningtyas 21-12, 21-7. Pada partai puncak akan bertemu rekannya Ruselli Hartawan yang sebelumnya mengalahkan unggulan kedua Maria Febe Kusumastuti 21-15, 8-21, 21-16.

Pada nomor ganda putra unggulan pertama Gideon Markus Fernaldi/Markis Kido melangkah ke final setelah mengalahkan rekannya Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira yang menempati unggulan ketiga dengn dua game langsung 21-13, 21-19.

Gideon Markus/Kido akan bertemu unggulan kelima Selvanus Geh/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang mengalahkan unggulan kedelapan dari Taiwan Huang Po Jui/Lu Ching Yao dengan dua game langsung 21-18, 21-11.

Pada nomor ganda putri kejuaraan bulu tangkis berhadiah total 125 ribu dolar Amerika Serikat tersebut, unggulan ketiga Shendy Puspa Irawati/Vita Marissa melangkah ke final setelah mengalahkan unggulan pertama dari Thailand Jongkonphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai dengan dua game langsung 21-17, 21-18.

Pada babak final mereka akan bertemu unggulan keempat Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari yang mengalahkan pasangan Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean dengan dua game langsung 21-19, 21-13.

Pada nomor ganda campuran, unggulan kedua Muhammad Rijal/Vita Marissa melangkah ke final setelah mengalahkan rekannya Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja yang menempati unggulan keempat dengan dua game langsung 21-18, 21-16.

Pada partai puncak mereka akan menantang unggulan pertama Riky Widianto/Puspita Richi Dili yang sebelumnya mengalahkan Afiat Yuris Wirawan/Komala Dewi dengan dua game langsung 21-10, 21-17. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: