Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cathay Pacific Tambah Frekuensi Penerbangan Jakarta-Hong Kong

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Penerbangan dari Jakarta ke Hong Kong akan semakin banyak pilihannya, melalui press release yang diterima Warta Ekonomi, Senin (22/9/2014), Cathay Pacific Airways mengumumkan maskapai akan menambah jadwal penerbangan antara Jakarta dan Hong Kong.

Mulai 2 Januari 2015 mendatang, maskapai akan menambah jadwal penerbangan yang tadinya 21 kali per minggu menjadi 26 kali per minggu. Layanan tambahan ini untuk meningkatkan konektivitas penumpang yang bepergian antara Jakarta dan Hong Kong serta menawarkan pilihan waktu yang lebih fleksibel.

"Menambah keberangkatan subuh dari Jakarta dan keberangkatan tengah malam dari Hong Kong akan mengizinkan penumpang lebih memaksimalkan waktu di Hong Kong dan membuka koneksi bagi wisatawan Indonesia yang ingin berlibur ke berbagai destinasi di Tiongkok, Jepang, Korea, Taiwan, Amerika Serikat, dan Kanada," ujar Cathay Pacific Country Manager Indonesia Vincent Yu.

Penerbangan tambahan ini akan dioperasikan oleh pesawat Airbus 330-300 dalam konfigurasi dua kelas, yaitu kelas bisnis regional dan kelas ekonomi dengan sistem state-of-the-art hiburan dalam pesawat di semua kelas.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Pandu Sugiarto Herlambang
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: