Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cimb Niaga Digital Lounge Hadir di Bali

Warta Ekonomi -

WE Online, Denpasar - Layanan perbankan yang serba cepat, aman, nyaman dan efisien, menjadi tuntutan masyarakat kota besar saat ini. Kebutuhan inilah yang disasar PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dengan menghadirkan Digital Lounge di sejumlah mal di Tanah Air termasuk bagi masyarakat Denpasar dan sekitarnya, CIMB Niaga Digital Lounge telah resmi beroperasi di Mal Bali Galeria lantai 2, Jl. By Pass Ngurah Rai Simp. Dewa Ruci, Denpasar.

Digital Lounge ini menyediakan beragam fasilitas dan layanan perbankan, mulai mesin ATM, mesin setor tunai, CIMB Clicks (internet banking), hingga video banking dengan layar sentuh yang menampilkan officer untuk membantu transaksi nasabah. Teknologi terkini yang cocok bagi nasabah berjiwa muda. Ini dipadukan dengan desain interior modern dan alunan musik.

"Semua proses di Digital Lounge disederhanakan secara digital dan paperless (tanpa kertas), seperti pembukaan rekening melalui tablet (iPad), termasuk konfirmasi pembukaan rekening yang dikirim langsung ke email nasabah. Aplikasi kartu kredit dan informasi produk juga demikian," kata Head of Sales & Distribution V CIMB Niaga, Trisno Adi Nugroho saat peresmian CIMB Niaga Digital Lounge di Mal Galeria Bali, Senin (6/10).

Digital Lounge melayani tarik dan setor tunai, transfer dana, pembelian pulsa, serta pembayaran beragam tagihan seperti kartu kredit, listrik, telepon, dan lainnya akan beroperasi setiap hari, termasuk hari libur mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WITA

Meski serba digital, lanjut Trisno, nasabah tak perlu canggung. Pasalnya, ada digital banking manager dan video banking officer yang membantu nasabah saat berkunjung. "Ini salah satu cara kami membuat nasabah nyaman dan betah bertransaksi. Juga, untuk menggaet nasabah baru," kata Trisno.

Untuk menarik minat masyarakat berkunjung ke Digital Lounge terbaru ini, CIMB Niaga menawarkan sejumlah program promosi yang berlaku hingga Desember 2014 , seperti lelang gadget terbaru dengan harga mulai Rp 1.000.000. Ada juga gratis biaya transfer melalui video banking. Sedangkan bagi nasabah yang membuka tabungan di Digital Lounge Mal Bali Galeria, akan mendapatkan cash back sebesar Rp 100.000 ke Rekening Ponsel nasabah.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: