Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Indosat Rampungkan Pembangunan Jaringan di Tiga Kota

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Operator telekomunikasi Indosat merampungkan pembangunan infrastruktur jaringan di Batam, Balikpapan, dan Makassar sebagai bagian dari program modernisasi jaringan secara nasional untuk memenuhi kebutuhan layanan data.

"Kini Jaringan Baru kami kembali hadir di tiga kota besar di Indonesia yaitu Batam, Balikpapan, dan Makasar," kata Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat Joy Wahjudi di Jakarta, Minggu (12/10/2014).

Sebelumnya, jaringan baru operator itu juga telah bisa dinikmati di Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Pekanbaru, Padang, Mataram, Palembang, dan Manado. Ia menambahkan dengan jaringan baru ini diharapkan pelanggan dapat menikmati layanan data atau internet yang cepat dan stabil.

"Jaringan baru dengan kualitas sinyal yang jauh lebih kuat, menjadikan pelanggan yang berada di area blank spot, dapat merasakan kualitas mengakses data lebih cepat dan stabil," katanya.

Hal ini kata dia salah satunya dapat dibuktikan melalui produk Mentari Super Data 3GB dan IM3 Gratis 30 yang memungkinkan akses internet dan telekomunikasi semakin cepat.

"Hadirnya jaringan baru kami dengan Akses Internet Super Cepat dan Stabil di Batam, Balikpapan dan Makasar, diharapkan dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan bagi pelanggan dalam menggunakan semua layanan baik untuk internet, telepon maupun SMS," katanya.

Apalagi, ia menambahkan, produk Mentari Super Data 3GB dan IM3 Gratis 30 sekaligus akan membuktikan kenyamanan dan kehandalan jaringan baru operatornya itu sebagai bagian dari program modernisasi jaringan nasional yang dijalankan. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: