Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mayjen Doni Monardo Resmi Jadi Danjen Kopassus

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Mayjen Doni Monardo resmi menjabat sebagai Komandan Jenderal (Danjen) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) menggantikan Mayjen Agus Sutomo yang naik jabatan menjadi Pangdam Jaya/Jayakarta. Upacara serah terima jabatan (sertijab) Danjen Kopassus dipimpin oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Gatot Nurmantyo di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (24/10/2014).

Dalam amanatnya KSAD mengatakan pergantian Danjen Kopassus dilakukan seiring kebutuhan dan dinamika organisasi. Pergantian jajaran juga dilakukan demi kepentingan peningkatan kemampuan personel di berbagai tingkat jabatan.

"Sertijab dilakukan dalam rangka regenerasi angkatan sehingga semakin membuka wawasan maupun manajerial. Kopassus yang baru agar terus melanjutkan upaya produktif dengan memelihara dan memantapkan profesionalisme prajurit," kata Gatot.

Mayjen Doni Monardo sebelumnya pernah menjabat Komandan Grup A Paspamrespada 2008, Danrem 061/Surya Kencana pada 2010, dan Wadanjen Kopassus pada 2011.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: