Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dari Empat Menteri, Hanya Menteri Susi Hadiri Undangan Kadin

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Kabinet Kerja pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla harus segera bekerja cepat untuk segera menyelesaikan berbagai persoalan dan tantangan pembangunan dalam lima tahun ke depan. Untuk itu, diperlukan sinergitas antara pemerintah dan kalangan dunia usaha di dalam menghadapi persoalan-persoalan tersebut.

Untuk itu, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mengundang empat menteri Kabinet Kerja, yaitu Menteri Perdagangan Rahmat Gobel, Menteri Perindustrian Saleh Husin, Menteri Koperasi dan UKM AAGN Pupsyoga‎, serta Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Namun, sangat disayangkan, dari empat menteri yang diundang hanya Menteri KP yang dapat menghadiri undangan Kadin tersebut.

"Seharusnya Ibu (Susi) salah satu dari empat menteri yang hadir, tetapi karena tiba-tiba tiga menteri yang lainnya mendapatkan panggilan presiden (maka menteri yang lain tidak hadir). Ibu menjadi penyelamat bagi kita semua. Tentu kehadiran ibu membanggakan sekaligus melegakan bagi kita semua," kata Ketua Umum Kadin Suryo Bambang Sulisto di Menara Kadin, Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: