Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Motor Honda Pilihan Generasi Muda Indonesia

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Sepeda motor Honda terpilih menjadi motor favorit generasi muda Indonesia dalam ajang Youth Brand Award 2014.

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan perusahaan berupaya terus memenuhi kebutuhan masyarakat di berbagai lapisan usia, termasuk generasi muda. Ia menjelaskan penghargaan ini merupakan penilaian pihak lain atas upaya konsisten Honda dalam menemani anak muda beraktivitas melalui beragam program dan layanan terbaik.

"Generasi muda merupakan calon-calon pemimpin bangsa di masa mendatang. Kami akan terus menemani mereka berkarya dan berprestasi mewujudkan mimpi-mimpinya di berbagai bidang sesuai semangat satu hati atau one heart," katanya dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Selasa (11/11/2014).

Ajang tersebut diselenggarakan oleh majalah HAI. Pada kategori otomotif roda dua sepeda motor Honda dinobatkan sebagai pilihan utama. Selain itu, Honda Supra dan AHM oil juga meraih penghargaan di ajang ini untuk kategori motor bebek dan oli motor pilihan anak muda. Penghargaan ini berdasarkan hasil survei1.041 responden remaja di tujuh kota, yaitu Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makasar.

Ahmad mengatakan bahwa dalam rangka menemani anak muda berkarya, pihaknya secara konsisten menggelar beragam kegiatan. Di dunia pendidikan AHM mengembangkan kurikulum teknik sepeda motor (KTSM) Honda yang diperuntukkan bagi pelajar SMK jurusan otomotif. Saat ini KTSM Honda telah diimplementasikan di 218 SMK di seluruh Indonesia.

"Bagi para siswa-siswi berprestasi di seluruh Indonesia AHM memiliki program Astra Honda Motor Best Student yang mengumpulkan dan memberi pembekalan kepada generasi muda terbaik tingkat SMA untuk menjadi pemimpin-pemimpin terbaik bangsa di masa mendatang," jelasnya.

Ia menjelaskan kreativitas generasi muda pun tak luput dari perhatian AHM. Dukungan terhadap kreativitas yang diterjemahkan di atas sepeda motor diwujudkan melalui kegiatan Honda Modif Contest. Sementara dunia olahraga anak muda didukung AHM dan jaringannya melalui kegiatan Honda Deteksi Basketball League (DBL).

"Dalam dunia olahraga balap, AHM menggelar beragam aktivitas penjenjangan kemampuan balap generasi muda Tanah Air sejak dini hingga dapat berprestasi di tingkat internasional bersaing dengan pebalap-pebalap tangguh dari negara lain. Pebalap binaan AHM telah beberapa kali berhasil mengibarkan bendera Merah Putih di ajang balap internasional seperti, Asia Road Racing Championship, Endurance Road Race, dan ajang balap lainnya," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: