Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Astra Kembali Gelar Semangat Terpadu untuk 'Indonesia Awards'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Astra International Tbk (ASII) pada tahun ini kembali menggelar Semangat Terpadu untuk (Satu) Indonesia Awards. Tahun ini merupakan tahun kelima pagelaran ini digelar. Setidaknya ada tiga rangkaian program utama yang diselenggarakan oleh perseroan.

Presiden Direktur Astra International Prijono Sugiarto mengatakan bahwa pada tahun ini bertepatan dengan lima tahun pegelaran Satu Indonesia Awards. Ia menjelaskan manajemen Astra mengangkat tiga program yang intinya untuk lebih meluaskan kiprah Astra dalam kepedulian kepada masyarakat. Hal ini sejalan dengan butir pertama filosofi Astra (catur darma), yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

"Kami ingin memberikan apresiasi Satu Indonesia Awards tahun kelima ini benar-benar dirasakan oleh pemangku kepentingan (stakeholder). Tiga program utama tersebut merupakan langkah nyata untuk meneruskan semangat Satu Indonesia yang senafas dengan filosofi Astra, yaitu catur darma," ujarnya di Jakarta, Selasa (25/11/2014).

Ia menambahkan bahwa selain menganugerahkan apresiasi Satu Indonesia Awards kepada lima orang penerima apresiasi di bidang pendidikan, lingkungan, usaha kecil dan menengah (UKM), kesehatan, serta teknologi, tahun ini Satu Indonesia Awards dimeriahkan dengan peluncuran buku 40 Tahun CSR Astra Melangkah Maju Bersama Indonesia serta konser Satu Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: