Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hari Pertama Jadi Wagub Djarot Tak di Balai Kota, Ahok: Memangnya PNS Mesti Absen-absen?

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Di hari pertama menyandang tugas sebagai Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat tidak tampak hadir di Gedung Balai Kota DKI Jakarta. Para awak media pun menunggu mantan wali Kota Blitar itu dari pagi hari. Sesuai jadwal, Wagub Djarot harus mewakili Gubernur DKI untuk menghadiri musyawarah rencana pembangunan nasional (musrenbangnas) di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Menanggapi hal itu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah mengetahui ketidakhadiran wakilnya tersebut di Balai Kota.

"Tidak ketemu tuh. Dia kan mewakili saya ikut musrenbangnas seharian," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (18/12/2014).

Mantan Bupati Belitung itu mengaku tidak bertemu dan tidak melakukan komunikasi dengan Djarot seharian kemarin. Meskipun demikian, ia membela ketidakhadiran wakilnya tersebut. Menurutnya, jabatan wagub bukan seperti PNS yang harus hadir di Balai Kota untuk absen.

"Memangnya PNS, mesti absen-absen?" lanjutnya.

Untuk diketahui, di hari pertama kerja Djarot mendapat agenda pada pukul 08.00 WIB mewakili Gubernur DKI menghadiri musrenbangnas yang diadakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) di Hotel Bidakara, Jakarta.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: