Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Deandre Yedlin Akan Bergabung Dengan Tottenham Pada Januari

Warta Ekonomi -

WE Online -  Bek Seattle Sounders DeAndre Yedlin akan bergabung dengan Tottenham Hotspur pada Januari setelah pemain internasional AS itu mendapatkan izin kerja, kata klub Liga Utama Inggris itu pada Selasa.

Pemain 21 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Spurs pada Agustus, namun diharapkan tetap bertahan di klub Liga AS itu sampai akhir musim Liga Utama Inggris.

Bagaimanapun, Yedlin, yang telah sepuluh kali memperkuat timnas AS dan tampil sebanyak tiga kali sebagai pemain pengganti pada Piala Dunia tahun ini di Brazil, sekarang akan bergabung dengan Spurs pada Januari setelah tampil impresif untuk Seattle.

"DeAndre merupakan pemain muda dengan potensi hebat yang telah mencapai banyak hal di Liga AS," kata pelatih Spurs Mauricio Pochettino kepada situs resmi klub (www.tottenhamhotspur.com).

"Pening untuk perkembangannya bahwa ia mendapat waktu untuk beradaptasi terhadap lingkungan barunya di dalam dan di luar lapangan. Bergabung dengan kami pada Januari akan memberinya kesempatan terbaik untuk melakukan hal itu."(Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: