Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wagub DKI: Natal adalah Hari yang Indah

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidajat mengatakan Natal merupakan hari yang indah dan berbahagia bagi seluruh warga masyarakat.

Hal tersebut disampaikannya secara langsung ketika meninjau pelaksanaan ibadah misa malam Natal di Gereja GKI Kwitang, Jakarta Pusat, Rabu malam (24/12/2014).

"Selamat Hari Natal 2014 bagi seluruh jemaat. Natal merupakan hari yang sangat indah dan sangat membahagiakan bagi kita semua," kata Djarot.

Mantan Wali Kota Blitar itu pun mengaku merasa berbahagia dengan peringatan Natal yang berjalan dengan damai dan khidmat di seluruh wilayah DKI Jakarta.

"Kami semua bahagia Natal dapat berjalan damai dan khidmat, baik di Jakarta maupun daerah lain, sehingga menciptakan situasi aman, damai, dan bersatu sesuai dengan Bhinneka Tunggal Ika," ujar Djarot.

Selain meninjau dan mengucapkan selamat merayakan Natal, dalam kunjungan pada malam itu, Pemprov DKI juga memberikan bantuan kepada pengurus Gereja GKI Kwitang.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Pendeta GKI Kwitang Lindawati Niman mengucapkan terima kasih dan menyambut baik bantuan tersebut.

"Kepada Pak Djarot yang datang bersama-sama pada malam hari ini, kami sangat berterima kasih atas bantuannya. Semoga dapat terus dirasakan pelayanannya di sekitar Jakarta," ungkap Lindawati.

Selain jajaran pejabat Pemprov DKI dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) DKI, Djarot juga didampingi oleh Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Unggung Cahyono, Panglima Komando Daerah Militer Jaya Mayor Jenderal Agus Sutomo, dan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta M. Adi Toegarisman. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: