Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jetstar Jadi Maskapai Penerbangan Resmi Asia's Got Talent

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Jetstar  dengan bangga mengumumkan dukungannya dalam musim pertama kompetisi yang sangat ternama di dunia – Asia's got Talent.

"Ajang Pencarian Bakat Ini telah terbukti sangat digemari di seluruh dunia dan kami sangat bangga dan bersemangat menjadi maskapai penerbangan resmi untuk edisi Asia yang pertama," Ujar CEO Jetstar Barathan Pasupathi "Sangatlah bahagia dapat menerbangkan seluruh bakat-bakat terbaik Asia untuk audisi regional dan tampil live di Singapore setelah terpilih dari audisi terbuka di Taipei,  Jakarta, dan Manila – semua kota penting dalam rute kami. Harga tiket terjangkau kami juga mempermudah keluarga dan teman-teman peserta terbang untuk mendukung mereka," Lanjut Pasupathi.

Jetstar akan berikan tiket pergi-pulang gratis untuk mereka yang terpilih dari seluruh Asia untuk audisi di hadapan juri sampai grand finale yang akan diselenggarakan di Singapura. Setiap peserta juga dapat mengundang seseorang untuk mendukung mereka dalam menggapai impian.

"Asia's  Got Talent adalah versi acara yang memiliki jangkauan terluas dari format Got Talent yang telah memecahkan rekor dunia. Kami bangga bermitra dengan Jetstar untuk mepersembahkan penampilan-penampilan yang fenomenal ke seluruh Asia, sehingga lebih banyak negara yang bergabung dalam keluarga Got Talent," kata Paul O’Hanlon, managing director FremantleMedia Asia.

Untuk merayakan pemutaran perdana Asia’s Got Talen, pesawat Jetstar A320 akan dikemas dengan tampilan yang berbeda. “Corak ini adalah yang pertama dalam sejarah Got talent dan merupakan perwujudan sempurna dari tujuan Asia’s Got Talent untuk menemukan bakat-bakat terbaik dari seluruh dunia dan mempersatukan mereka dalam kompetisi pencarian bakat terbesar dan terluas di dunia,” tambah Mr. O’Hannon.

Pesawat  ini akan mulai terbang  dari bulan Februari mengelilingi wilayah tujuan dalam jaringan Jetstar selama enam bulan mendatang.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: