Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telkomsel Gandeng 20 Pelaku E-Commerce Gelar Pesta Diskon Online

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Telkomsel kembali menggelar Pesta Diskon Online dalam rangka perayaan ulang tahunya yang ke 20 tahun  didukung oleh 20 pelaku E-commerce ternama untuk memberikan berbagai diskon dan penawaran spesial kepada pelangan Telkomse mulai dari 25-31 Mei 2015.

Dukungan pelaku E-commerce  ini ditandai dengan penandatangan kerjasama antara Telkomsel dengan 20 pelaku E-Commerce yang berpartisipasi dalam “Pesta Diskon Online 2015” di Jakarta, Kamis (20/5) seperti Bobobobo, Pinkemma, Berrybenka, Lazada, Hargahot, Foodpanda, Zalora, Bilna, Luxola, Qraved, Blanja, The Body Shop, MNC Shop, VIP Plaza, Sportdeca, Bhinneka, Hijabenka, Erafone, Tiket dan Rakuten. 

Pesta Diskon Online ini merupakan momentum bagi kami untuk berbagi kemeriahan dan memanjakan para pelanggan Telkomsel. E-commerce telah tumbuh pesat dan mendapat sambutan positif dan kepercayaan dari para pelanggan kami," ujar Kristin T. Rosa, Gm Loyalty & Merchant Partnership Telkomsel.

Dalam even Pesta Diskon Online ini pelanggan Telkomsel akan mendapatkan beragam promo serta diskon hingga 80% serta tambahan voucher hingga RP 100.000 dari 20 marchent E-commerce dengan menukarkan sebanyak 20 Telkomsel Poin di *700*200# dengan enam katagori utama yaitu, lifestyle, fashion, gadget, beauty, travel & sport, dan F&B.

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: