Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Leverkusen Perpanjang Kontrak Schmidt

Warta Ekonomi -

WE Online, Berlin - Bayer Leverkusen telah memperpanjang kontrak pelatih Roger Schmidt selama tiga tahun hingga 2019 meskipun tim itu gagal meraih tiket langsung Liga Champion, kata klub Liga Jerman itu pada Kamis (21/5/2015).

Schmidt menjadi pilihan yang mengejutkan ketika dia mengambil tugas pada April 2014 dan dia mampu mencanangkan sepak bola menyerang yang digandrungi para pendukung dalam penampilan pertamanya dalam musim selama tugasnya.

"Roger telah mampu berkerjasama untuk mewujudkan apa yang kami harapkan dan juga yang diharapkan penonton. Leverkusen sekarang tampil dengan gaya permainan seperti itu yang masuk catatan dalam laga nasional dan internasional." kata CEO klub Michael Schade.

Leverkusen tetap berada di urutan keempat klasemen liga setelah kalah 0-3 dari Borussia Moenchengladbach awal bulan ini dan akan berkompetisi pada babak "playoff" Liga Champions. Pelatih berusia 48 tahun Schmidt bergabung dengan Leverkusen dari klub Austria Salzburg.

"Dalam tahun pertama secara cepat menjadi jelas bahwa Leverkusen adalah sebuah klub di mana saya bisa dan ingin bekerja lebih lama lagi. Kami sedang berkembang dan memiliki sebuah tim muda yang memiliki potensi hebat dan penuh semangat," kata Achmidt. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: