Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MPPA Salurankan Rp 3 Miliar untuk Pendidikan

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), perusahaan ritel modern yang mengoperasikan Hypermart, Foodmart, Boston Health & Beauty, dan SmartClub, hari ini, Jumat (29/5/2015), merayakan 11 tahun kehadiran Hypermart di Indonesia.

Acara yang bertema 11 Years Hypermart Anniversary ini bertujuan untuk memberikan apresiasi atas dukungan serta mempererat hubungan bisnis antara MPPA dengan mitra bisnisnya. Selain mempererat hubungan bisnis, menurut Director of Public Relations & Communication Danny Kojongian, pada kesempatan ini MPPA juga mengajak para mitra bisnisnya untuk lebih peduli atas lingkungan sosial.

"Di sela anniversary Hypermart, kita ingin memberikan apresiasi kepada mitra bisnis dan mengajak untuk suatu kepedulian sosial. Kami bukan hanya ritel modern, tapi kami juga ingin mengajak seluruh mitra untuk memperhatikan kesadaran sosialnya (CSR)," ujar Danny di Jakarta, Jumat (29/5/2015).

Melalui kegiatan CSR ini, Danny mengatakan perseroan bersama para pemasok/mitra bisnis berhasil dalam menggalang dana sebesar Rp 3 miliar yang didonasikan kepada Sekolah Lentera Harapan untuk pengembangan pendidikan di Indonesia.

"Kami bersama mitra kerja telah kumpulkan dana Rp 3 miliar rupiah yang akan diserahkan ke SLH untuk anak-anak kurang mampu di berbagai Indonesia agar nanti mereka bisa terus bersekolah," paparnya.

Ke depan, dia berharap kerja sama kegiatan CSR tidak hanya berhenti sampai di sini, tapi juga terus berkelanjutan. Adapun SLH merupakan sekolah yang dikhususkan untuk anak-anak yang kurang mampu di seluruh Indonesia.

Sampai saat ini SLH telah mengoperasikan 46 sekolah di 17 lokasi di Indonesia. Dengan total sekolah yang ada, SLH telah memiliki 500 guru untuk mengajarkan peserta didiknya yang berjumlah sekitar 7.200 siswa.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: