Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Asuransi Astra Layani Konsumen 24 Jam Lewat Garda Mobile Otocare

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Asuransi Astra pada hari ini, Rabu (3/6/2015), meluncurkan layanan terbarunya dalam bentuk aplikasi Garda Mobile Otocare. Aplikasi ini telah dapat diunduh melalui Google Play untuk platform Android dan Apple App Store untuk platform iOS.

CEO Asuransi Astra Santosa mengatakan tujuan perseroan meluncurkan aplikasi ini adalah untuk semakin mendekatkan Asuransi Astra kepada para pelanggannya.

"Garda Mobile Otocare dapat menghilangkan jarak ruang dan waktu antara kami dengan para pelanggan karena kami selalu berada di saku pelanggan kami selama 24 jam sehari," ujar Santosa saat menghadiri peluncuran Garda Mobile Otocare di Equinox, Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (3/6/2015).

Selain memberikan pelayanan penuh kepada para pelanggannya, menurut Santosa, pertimbangan perseroan meluncurkan aplikasi tersebut adalah karena para pengguna gadget tidak suka dengan pemasaran hard selling. "Saya melihat pengguna gadget ini tidak bisa hard selling. Kalau saya lihat, seperti itu sekarang. Itulah kenapa saat membuat aplikasi ini, kita mendengarkan masukan dari pelanggan dan komunitas," ucapnya.

Adapun, pada tahun lalu Asuransi Astra juga telah berupaya untuk mendekatkan dirinya kepada para nasabah dengan menghadirkan point of sales di pusat-pusat perbelanjaan di Indonesia.

"Yang menjadi andalan kami tahun lalu dan mungkin satu-satunya di indonesia, kami meluncurkan Garda Center. Ini berada di pusat perbelanjaan seperti mall dan mengikuti jam buka tutup mall. Ini merupakan komitmen kami untuk semakin dekat dengan pelanggan," paparnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: