Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Metland Tambah Investasi Properti di Bekasi

Warta Ekonomi -

WE Online, Bekasi - Pengembang Properti PT Metropolitan Land Tbk berencana menanamkan kembali investasinya di Kota Bekasi, Jawa Barat, dengan membangun apartemen dan pengembangan mal.

"Rencana pengembangan bisnis kami ini menyusul iklim investasi yang makin membaik di Kota Bekasi melalui dukungan infrastrukturnya," kata General Manager Corporate Communications PT Metland Wahyu Sulistio di Bekasi, Sabtu (4/7/2015).

Meski belum dapat menjelaskan secara detail jenis properti tersebut, Wahyu memastikan proyeknya berupa apartemen dan perluasan mal.

"Kami masih ada sisa lahan di sekitar Jalan K.H. Noer Alie Kalimalang sekitar 1 hektare. Akan tetapi, lokasi pastinya saya belum dapat buka," katanya.

Menurut dia, mal yang akan diperluas adalah Grand Metropolitan Mal di Jalan K.H. Noer Alie Kalimalang menyusul makin bertambahnya konsumen serta tenant yang bergabung.

"Hingga kini, pemegang member Metland sudah mencapai 18.000 orang dengan jumlah yang aktif bertransaksi sebanyak 80 persennya," katanya.

Menurut dia, investasi itu akan menambah jumlah bisnis unit Metland di Kota Bekasi setelah mendirikan Metropolitan Mal, Grand Metropolitan Mal, M Gold Tower, dan Hotel Horison.

Wahyu mengapresiasi pertumbuhan bisnis properti di Kota Bekasi yang saat ini kian bertambah banyak.

"Di sekitar Jalan K.H. Noer Alie Kalimalang saat ini akan ada proyek apartemen baru. Kami harap penghuninya nanti bisa mendongkrak member kami," katanya.

Pertumbuhan iklim investasi di kawasan itu juga didorong oleh dukungan pemerintah yang terus menambah proyek infrastruktur publik.

"Kita tahu, nantinya di sekitar kawasan bisnis kami akan ada dukungan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu, pembangunan jembatan layang, dan lainnya," katanya. (Ant)

Baca Juga: Meningkat 21 Persen, Bandara Ngurah Rai Layani 3,5 Juta Penumpang Hingga Februari 2024

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: