Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, AXA Luncurkan 'Knowledge Centre'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, AXA Mandiri dan AXA menegaskan kembali komitmennya untuk senantiasa memberikan layanan prima kepada setiap pelanggan seiring dengan nilai customer centricity yang menjadi prioritas bagi perusahaan.

"Fokus kepada pelanggan atau customer centricity merupakan nilai yang selalu kami pegang dalam mengembangkan produk serta layanan yang kami berikan. Bagi kami, kepuasan serta kepercayaan pelanggan adalah hal yang utama," ujar Country CEO AXA Indonesia Randy Lianggara di Customer Care Centre (CCC) AXA Mandiri dan AXA, Jakarta, Jumat (4/9/2015).

Pada perayaan Hari Pelanggan Nasional tahun ini AXA Mandiri dan AXA juga meluncurkan Knowledge Centre di CCC sebagai salah satu bentuk komitmen dalam memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan.

Knowledge Centre ini menjadi sarana untuk dapat mengetahui lebih lanjut mengenai produk serta layanan AXA Mandiri dan AXA yang disertai pula dengan konten menarik lainnya.

"Sarana ini diharapkan dapat membantu menyosialisasikan fitur produk sektor industri asuransi yang sejalan dengan semangat program literasi keuangan yang digagas oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)," imbuhnya.

Untuk diketahui, survei OJK pada 2013 mengungkapkan tingkat literasi keuangan masyarakat Indonesia baru 21,8%. Angka ini terbilang rendah bila dibandingkan negara-negara ASEAN lainnya seperti Malaysia (60-70%) atau Filipina (30-40%).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: