Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Garuda Jalin Kerja Sama dengan IMA Chapter Sulsel

Warta Ekonomi -

WE Online, Makassar - PT Garuda Region Sulawesi, Maluku dan Papua (Sulampua) menggalang kemitraan dengan Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Sulsel untuk menyinergikan kegiatan bisnis.

"IMA merupakan bagian dari keluarga besar Garuda Indonesia, sehingga melalui pertemuan ini kami menyosialisasikan produk dan layanan kami yang bisa disinergikan," kata Vice President PT Garuda Region IV Sulampua Rosina disela-sela IMA Business Forum (IBF) II Garuda Indonesia di Makassar, Jumat (4/9/2015).

Dia mengatakan, IMA yang terdiri dari para pengusaha, akademisi, praktisi dan sebagainya menjadi mitra potensial yang dapat bersinergi dengan program bisnis PT Garuda. Menurut dia, melalui produk perusahaan maskapai milik negara ini, layanan jasa yang ditawarkan PT Garuda dapat mendukung kinerja bisnis IMA, begitu pula sebaliknya. Hal tersebut dibenarkan President IMA Chapter Sulsel Haryadi Kaimuddin.

Dia mengatakan, melalui kerjasama kemitraan dengan asosiasi yang dipimpinnnya, diharapkan dapat bersinergi untuk melakukan bisnis bersama. Salah satu bentuk kerjasama yang sudah dijalin adalah penyediaan tiket layanan jasa penerbangan dengan para pebisnis, akademisi dan praktisi yang tergabung dalam IMA.

"Ada penawaran harga khusus bagi mitra dalam memesan tiket Garuda itu adalah salah satu bentuk kerjasama yang cukup membantu kegiatan bisnis kami," katanya.

Sementara itu, Sales & Marketing Manager Garuda Indonesia Region IV Tubagus Irfan mengatakan, dalam meberikan layanan kepada pengguna jasa penerbangan Garuda baik dalam dan luar negeri, selalu menonjolkan kekhasan budaya Indonesia.

Hal inilah yang membawa nama perusahaan penerbangan berplat merah ini, mampu masuk dalam daftar lima besar predikat layanan penerbangan terbaik di dunia dari tujuh penerbangan yang terpilih. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: