Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Blackberyy Priv Lebih Tipis Dari Galaxy Note 5

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online Smartphone Android lansiran Blackberry, Priv, dikabarkan lebih tipis dibandingkan Galaxy Note 5, yang tipisnya 7,6mm. Hal itu terungkap setelah salah seorang anggota forum di situs Reddit berkesempatan memegang ponsel tersebut, padahal Priv selama ini hanya pernah digenggam oleh CEO Blackberry.

Dilansir dari situs GSM Arena bobot Priv sendiri lebih berat dari Note 5. Blackberry model slide tersebut bukanlah perangkat yang kecil, berdasar rumor yang berkembang ponsel ini berukuran 5,4 inci. Layarnya pun diperkirakan hadir dengan resolusi QHD dan memiliki kaca 2.5D dengan lengkungan di kedua sisinya.Kamera 18 MP yang dimiliki Priv diklaim mampu mengunci fokus lebih lama dibandingkan Galaxy Note 5.

Blackberry Priv menjadi perbincangan di jagat gadget, lantaran ponsel ini merupakan seri pertama yang mengusung OS Android. Sebagaimana diketahui, sebelum kehadiran OS Android, Blackberyy mampu mencuri perhatian perhatian pengguna gadget. Namum dalam hitungan singkat, pamor vendor asal Kanada tersebut memudar seiring banyaknya ponsel Android beredar di pasaran. Priv sendiri baru dilepas ke pasar tahun depan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Febri Kurnia

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: