Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cedera Paha, Bek Real Marcelo Harus Menepi

Warta Ekonomi -

WE Online,Madrid - Kesengsaraan Real Madrid semakin mendalam pada Senin ketika hasil tes mengkonfirmasi bek asal Brasil Marcelo mengalami cedera otot paha saat kekalahan 4-0 dari Barcelona di pertandingan "Clasico" Liga Spanyol (La Liga), Sabtu.

Marcelo, yang harus keluar lapangan di menit ke-59 dalam pertandingan yang memalukan di Bernabeu, tidak termasuk dalam daftar tim untuk laga tandang dengan Shakhtar Donetsk di Liga Champions Grup A, Rabu (25/11/2015).

Real tidak mengatakan berapa lama pemain itu kemungkin akan absen, tetapi media lokal melaporkan dia akan absen selama dua atau tiga minggu.

Kapten Real dan bek tengah Sergio Ramos juga ditinggalkan dari daftar skuad untuk pertandingan melawan Shakhtar, ketika juara tahun 2014 dan pemegang rekor 10 kali juara Eropa tersebut memastikan posisi teratas di grup karena telah memenuhi syarat untuk melaju ke babak 16 besar.

Ramos, pemain internasional Spanyol, telah berjuang memulihkan cedera bahu tapi dimainkan dalam seluruh laga "Clasico".

Pelatih Real Rafa Benitez berada di bawah tekanan setelah mengalami kekalahan dari Barca, hanya membawa lima bek ke Ukraina.

Pepe kemungkinan akan dimainkan bersama Raphael Varane di posisi tengah, dengan Daniel Carvajal dan Nacho kembali pada posisi masing-masing di kanan dan kiri. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: