Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lenovo Siap Sasar Kaum Muda di Jambi

Warta Ekonomi -

WE Online, Jambi - Produsen perangkat teknologi Lenovo, akan menyasar kaum muda di Provinsi Jambi karena daerah itu mempunyai pangsa pasar yang terus meningkat.

"Pangsa pasar Jambi tumbuh sebesar +4 poin dari tahun sebelumnya dan saat ini meraih pangsa pasar 7,3 persen, artinya pasar Jambi sangat potensial termasuk juga anak mudanya," kata President Director Lenovo Indonesia, Rajesh Thadani saat roadshow Lenovo di Jambi, Kamis (26/11/2015).

Menurut dia, kaum muda umumnya dikenal sangat paham teknologi dan senang mencari pengalaman baru. Selain itu kaum muda juga memiliki keinginan besar untuk maju dan mewujudkan impiannya karena perangkat teknologi juga akan memainkan peran penting dalam mendukung upaya mereka untuk maju.

"Jadi mereka perlu membekali diri dengan perangkat esensial, memilih notebook ataupun personal computer (PC) yang sesuai dengan kebutuhannya yang harganya terjangkau," kata Rajesh.

Untuk itu, Lenovo juga akan mendorong kaum muda dan usia produktif untuk memulai langkah perjalanan guna mencapai impian mereka dengan perangkat teknologi terbaru yang diluncurkan Lenovo. Dijelaskannya, Indonesia merupakan pasar yang penting untuk pertumbuhan teknologi Lenovo dan saat ini Provinsi Jambi akan memainkan perannya yang semakin penting bagi pertumbuhan bisnis Lenovo di Indonesia.

Sedangkan untuk pendekatan terhadap kaum muda di Kota Jambi, Lenovo kata Rajesh akan menggandeng tokoh muda sukses di masing-masing kota. Hal itu untuk menginspirasi dan berbagi kisah sukses kepada kaum muda lainnya.

Rajesh juga mengatakan, Jambi merupakan kota pertama di wilayah Sumatera dari rangkaian roadshow bersama Yukka Harlanda yang merupakan 'co-founder dan chief engineer' PT Brodo Ganesha Indonesia yang memproduksi sepatu lokal merek Brodo. Dimana dalam roadshow itu Yukka Harlanda juga berbagi kisah suksesnya di depan kaum muda. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: