Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Milan Kembali ke Jalur Kemenangan

Warta Ekonomi -

WE Online, Milan - AC Milan kembali ke jalur kemenangan berkat kemenangan 4-1 atas Sampdoria di Liga Italia pada Sabtu, sedangkan dua gol larut membawa Torino menang 2-0 atas Bologna.

Milan naik ke peringkat kelima dengan 23 angka setelah gol pembukaan Giacomo Bonaventura, dua gol dari M'Baye Niang, dan upaya larut Luiz Adriano memastikan kemenangan mereka atas Sampdoria.

Pasukan Sinisa Mihajlovic menyesuaikan diri dengan cepat dan membuka keunggulan pada menit ke-16, ketika Bonaventura menyelesaikan pergerakan bagus setelah mendapat umpan dari Niang.

Penyerang Prancis itu melepaskan sepakan penalti melewati Emiliano Viviano pada menit ke-38 setelah Bonaventura dilanggar oleh Lorenzo De Silvestri, dan mengemas gol keduanya empat menit setelah turun minum melalui penyelesaian yang tenang setelah Viviano melakukan kesalahan.

Pemain pengganti Luiz Adriano menambahi gol keempat pada menit ke-79 dengan menyambar umpan silang Cerci melalui sepakan voli.

Eder menyarangkan gol hiburan dari titik putih pada menit ke-87 setelah ia dilanggar oleh Andrea Poli, ketika Sampdoria tetap menghuni peringkat ke-13 dengan 16 angka.

"Jika kami bermain seperti ini, kami dapat mengalahkan siapapun," kata Mihajlovic kepada Mediaset Premium. "Tujuannya adalah memenangi seluruh pertandingan sebelum libur Natal." "Saya yakin bahwa kami akan tampil lebih baik pada paruh kedua musim, khususnya ketika kami menjamu tim-tim besar." Roberto Donadoni, yang telah mencatatkan dua kemenangan dan satu hasil imbang sejak menggantikan Delio Rossi di Bologna pada akhir Oktober, melihat peruntungannya memudar saat melawan Torino yang gagal menang di kandnag sejak 27 September.

Andrea Belotti membuka gol pada menit ke-75 ketika ia mengendalikan bola umpan silang Emiliano Moretti dengan dadanya, menaklukkan Domenico Maieta, dan melepaskan tembakan melewati Antonio Mirante.

Giuseppe Vives memastikan kemenangan timnya pada menit kedua masa tambahan waktu ketika ia membaca sundulan lemah Maietta, mengecoh Mirante, dan memasukkan bola dari jarak dekat.

Torino berada di peringkat kedelapan, sedangan Bologna tetap menghuni peringkat ke-12 dengan 13 angka.

Enam pertandingan akan dimainkan pada Minggu, termasuk kunjungan Juventus ke markas Palermo, sedangkan pemuncak klasemen Inter Milan melawat ke kandang tim peringkat kedua Napoli pada Senin. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: