Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Khrisna Murti: Driver Gojek Bukan Ditembak

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta- Pihak Polda Metro Jaya menyebutkan pengemudi Go-Jek Rionaldo Agustin (27) terluka karena diduga terkena pukulan senjata api, bukan ditembak. Hal itu menyusul keributan antara korban dan pelaku yang terjadi di Kemang Jakarta Selatan.

"Kalau terkena (tertembak) peluru di kepala pasti mati dia (korban) dan bukan ditembak," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti di Jakarta, Minggu dini hari.

Krishna mengungkapkan fakta lainnya penyidik kepolisian menemukan proyektil di tempat lokasi kejadian (TKP) pada Jumat (13/2) malam. Krishna menjelaskan, penemuan proyektil peluru itu menandakan tembakan yang dilepaskan pelaku tidak mengenai kepala korban. Krishna juga menduga orang yang menembak korban bukan pelaku pembegalan karena mengendarai sepeda motor seorang diri.

"Kalau begal pasti boncengan," terang Krishna.

Dugaan sementara, Krishna menambahkan, antara korban dengan pelaku terjadi perselisihan di pertigaan sehingga terjadi keributan sebelum dipukul menggunakan senjata api. Terkait kondisi korban, perwira menengah kepolisian itu menuturkan Rionaldo telah sadar namun mengalami luka sobek pada bagian kepala. Sebelumnya, Rionaldo terkapar dengan kondisi berdarah pada bagian kepala di pinggir Jalan Kemang Utara Jakarta Selatan, Jumat (13/2) sekitar pukul 17.15 WIB.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: