Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kalbe Farma Bagi Dividen Rp891 Miliar

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Kalbe Farma Tbk akan membagikan dividen tunai sebesar Rp891 miliar atau 44% dari laba bersih tahun buku 2015. Dividen tersebut setara dengan Rp19 per saham.

"Perseroan akan membagikan dividen tunai sebesar Rp891 miliar. Hal ini merupakan perwujudan komitmen kami untuk memberikan imbal hasil yang optimal bagi pemegang saham," kata Direktur dan Sekretaris Perusahaan Vidjongtius dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Gedung Bintang Toedjoe, Pulomas, Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Sesuai dengan peraturan pasar modal yang berlaku, pembayaran dividen akan dilakukan dalam waktu selambat-lambatnya 30 hari setelah pengumuman hasil RUPST dengan jadwal dan tata cara yang akan segera diumumkan.

Vidjongtius mengatakan walaupun dihadapkan pada kondisi perekonomian cukup menantang, perseroan tetap optimis akan potensi pertumbuhan di masa mendatang. Dalam rangka mendukung rencana pengembangan usaha, Kalbe menganggarkan dana belanja modal untuk meningkatkan kapasitas pada berbagai segmen.

"Ke depan perseroan akan berupaya mempertahankan kebijakan untuk membagikan dividen sekitar 40 - 50% dari laba bersih dengan mempertimbangkan kondisi keuangan dan rencana pengembangan perseroan," tambahnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: