Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mendambakan Kulit Berpori Halus Ala Perempuan Jepang

Warta Ekonomi, Jakarta -

Tahukah kamu jika ternyata perempuan Indonesia tidak hanya ingin kulit putih cerah merona? Ada temuan menarik dari hasil studi U&A yang Garnier lakukan secara berkala bahwa perempuan Indonesia juga ingin memiliki pori halus seperti perempuan Jepang.

Sayangnya, mereka hanya fokus mendapatan kulit mulus cerah merona dengan mengesampingkan kebutuhan dimensi kulit lain yang berakibat aura cantik kulit tidak keluar sempura.

Jika ingin memiliki kulit berpori halus maka para perempuan Indonesia perlu melakukan perawatan-perawatan lain yang tidak didapatkan dari fungsi pelembab, misalnya

1. foam yang lembut untuk membersihkan wajah secara menyeluruh tanpa membuat kulit kering;

2. pelembab malam untuk membantu regenerasi kulit wajah saat perempuan beristirahat;

3. masker untuk memberi kulit nutrisi dan kelembaban intensif dengan seketika; serta

4. serum yang mampu menyerap cepat ke dalam kulit guna mengintensifkan kinerja nutrisi di setiap langkah perawatan.

Selain itu, Garnier juga menghadirkan Garnier Sakura White Smooth Pores Whitening Serum Cream dan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum sebagai rangkaian inovasi terbaru Garnier Sakura White yang memberi lebih dari sekedar putih cerah merona, namun wajah mulus cerah merona.

Garnier Sakura White Serum Cream

Garnier Sakura White Serum Cream diperkaya dengan ekstrak sakura yang telah disempurnakan dengan formula pore smoothing serum yang lebih dari sekedar membuat wajah agar 60 persen tampak putih cerah merona alami, tapi juga membuat tekstur pori-pori wajah tampak lebih halus dalam empat minggu.

Formula Garnier Sakura White Serum Cream menggunakan teknologi serum cream yang telah dipatenkan yang mampu mencerahkan kulit kusam dari dalam sekaligus menghaluskan tekstur pori-pori dari luar. Kandungan ekstrak sakura di dalamnya terbukti menghambat produksi melanin dan mengurangi kulit kasar.

Formula Garnier Sakura White Serum Cream tersedia di gerai-gerai terkemuka dengan rekomendasi harga jual eceran Rp20.800 untuk 20 ml, Rp24.750 untuk 18 ml, dan Rp4.700 untuk 7 ml.

Garnier Skura White Ultimate Serum

Garnier Skura White Ultimate Serum adalah serum pertama dari Garnier yang bekerja di lima dimensi kulit dengan kekuatan 5.000 kapsul pencerah yang mudah meresap ke kulit wajah untuk memaksimalkan kerja pelembab dengan formula yang ringan dan tidak lengket.

Ultimate Serum menyerap dengan cepat ke lapisan epidermis meningkatkan kualitas kulit dan menyeraphingga ke dalam kulit. Kekuatan 5.000 kapsul pencerah dalam Ultimate Serum bekerja di lima dimensi kulit dengan hasil (1) tampak putih cerah merona, (2) lebih benih, (3) terasa halus, (4) warna kulit merata, dan (5) elastis serta lembut.

Ultimate Serum tersedia di Guardian, Blibli, Lazada, dan Toko Kosmetik dengan harga jual Rp65.000 untuk size 50 ml.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkait