Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadapi Belgia, Wales Siap Menyerang Total

Warta Ekonomi, Jakarta -

Wales tidak akan berpikir sebagai tim underdog di pertandingan perempat final mereka melawan tim penuh bintang Belgia, kata pelatih Wales Chris Coleman pada Kamis (30/6/2016).

"Kami akan menikmatinya, seperti yang saya bilang selama ini. Tetapi kami akan menikmatinya jika kami bermain baik," kata Coleman.

Setelah masuk ke babak berikutnya di turnamen besar pertama mereka sejak 1958, Wales menjungkirbalikkan semua perkiraan dengan berada di atas Inggris di fase grup dan mengalahkan Irlandia Utara di fase 16 besar.

"Mereka selalu bilang jika Wales akan kalah, bahwa kami tidak akan lolos ke perempat final, mereka adalah tim 'underdog' dan sebagainya, yang jelas bukan itu yang kami pikirkan. Ini adalah ujian besar baru, tantangan besar. Ini hanya salah satu tantangan yang pernah kami hadapi sebelumnya. Ini luar biasa. Ini posisi yang bagus untuk kami," imbuhnya.

"Mereka (Belgia) akan bermain dengan ciri khas mereka. Mereka bermain menggunakan imajinasi, mereka memiliki kecepatan dan kekuatan. Kami bermain dengan cara kami. Ketika waktunya bertahan, kami akan bertahan sepenuh jiwa dan ketika waktunya untuk menyerang, kami akan menyerang dengan sepenuh jiwa. Jika kami melakukannya, Belgia akan merasakan pertandingan yang dahsyat," pungkasnya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: