Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Panasonic Gobel Perkuat Pasar Papua

Warta Ekonomi, Jayapura -

PT Panasonic Gobel Indonesia menegaskan komitmennya dalam mengembangkan industri elektronik di Indonesia. Kali ini dengan target memperkuat sekaligus memperluas jaringan bisnis dan pasar daerah Papua,  Panasonic Gobel Indonesia membuka kantor perwakilan di Jayapura, serta melakukan perluasan fasilitas layanan purna jual (Service Center).

Kantor  Service Center  Panasonic  ini mulai beroperasi sejak Rabu (24/8)  dengan berlokasi di Raya Kelapa Dua, Entrop Kelurahan Adipura, Kota Jayapura.

Vice President Panasonic Gobel Indonesia (PGI), Tadaharu Taguchi, mengatakan, perluasan fasilitas layanan purna jual tersebut merupakan komitmen dan bagian dari investasi berkelanjutan pihaknya untuk memberikan kemudahan bagi pengguna produk Panasonic dalam memperoleh pelayanan konsumen yang terbaik.

"Kami ingin terus dapat berkomunikasi menjadi bagian perkembangan industri elektronik yang merata baik di kota-kota besar maupun daerah-daerah di kota-kota sekunder. Kota Jayapura merupakan pusat bisnis bagi daerah Papua yang memiliki potensi tinggi dalam perkembangan industri elektronik, khusunya bagi pengembangan bisnis Panasonic di Indonesia," kata Tadaharu Taguchi, kemarin .

Kota Jayapura dan daerah sekitar Papua memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang cukup signifikan. Investasi yang ditanamkan oleh Panasonic Gobel Indonesia  di wilayah Jayapura dan Papua  diharapkan dapat memperkuat sumber pendanaan dan investasi pembangunan di daerah ini serta pengembangan usaha dan penciptaan lapangan kerja.

"Dengan potensi pertumbuhan bisnis serta pertumbuhan tingkat kesejahteraan masyarakat yang menunjukan trend peningkatan di Jayapura, kami yakin bahwa layanan yang tersedia di fasilitas cabang baru kami ini dapat menjadi bagian ikilm kondusif untuk pengembangan usaha dan penciptaan lapangan kerja di kota ini," tambah dia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: