Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

AXA Mandiri Serahkan Klaim Rp2,04 Miliar

Warta Ekonomi, Jakarta -

AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menyerahkan klaim sebesar Rp2,04 miliar kepada ahli waris almarhum Bapak Tarsono sebagai manfaat dari produk Mandiri Sejahtera Mapan.

Produk asuransi Mandiri Sejahtera Mapan yang dimiliki oleh almarhum Bapak Tarsono merupakan produk asuransi unitlink yang memberikan manfaat perlindungan jiwa serta perencanaan keuangan jangka panjang melalui investasi.

"Pembayaran klaim kepada nasabah merupakan komitmen kami dan amanah yang telah dipercayakan kepada AXA Mandiri untuk menyampaikan manfaat asuransi karena almarhum memilih untuk memiliki polis dari AXA Mandiri," ujar Presiden Direktur AXA Mandiri Financial Services Jean Philippe Vandenschrick di sela-sela peringatan Hari Pelanggan Nasional di Customer Care Centre AXA Tower, Jakarta, Senin (5/9/2016).

Tak hanya itu, menurut Director of Alternative Channel Henky Oktavianus, AXA Mandiri dan AXA telah membayarkan klaim sebesar Rp3,62 triliun sepanjang 2015 lalu.

Selain pembayaran klaim, di Hari Pelanggan Nasional kali ini AXA Mandiri dan AXA memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada nasabah setianya Bapak Yunus Effendi yang telah mempercayakan perlindungannya kepada AXA Mandiri dan AXA selama 20 tahun.

"Nasabah merupakan fokus utama di AXA dan kami sangat mengapresiasi nasabah yang setia kepada kami. Kesetian mereka mendorong kami untuk terus mengembangkan produk dan layanan guna menjawab kebutuhan mereka yang akan terus berkembang di masa depan," tambah Chief Operating Officer AXA Financial Indonesia Dr. Faustinus Wirasadi.

Fokus kepada nasabah (customer centricity) membuat AXA Mandiri dan AXA tidak berhenti untuk memberikan pelayanan yang prima bagi setiap nasabah. Hal ini dilakukan dengan berbagai inovasi yang dilakukan oleh perusahaan.

Dari sisi klaim, perusahaan sudah mengembangkan beberapa platform digital untuk mempermudah proses klaim sejak tahap awal hingga akhir yakni melalui MyAXA Mandiri Claim untuk asuransi umum, hingga Whatsapp Claim, serta Express Claim untuk asuransi jiwa dan kesehatan.

Sementara dari sisi layanan produk, Live Chat diciptakan untuk membantu nasabah dalam berkomunikasi real-time dengan petugas customer service dan E-buy melalui AXA Direct (axadirect.co.id) diciptakan guna mempermudah nasabah dalam membeli produk secara online.

"Kombinasi inovasi tak henti yang kami lakukan serta penerapan nilai customer centricity, kami yakin dapat terus menjawab kebutuhan para nasabah dan menjadi perusahaan yang menjadi pilihan utama bagi masyarakat di Indonesia," tutup Direktur AXA Life Indonesia Yanti Parapat.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: