Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sekarang Bayar Premi Allianz Life Bisa Lewat Online

Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) memperkenalkan Allianz eAZy Payment, layanan pembayaran premi asuransi jiwa secara online yang mudah dan aman.

Layanan Allianz eAZy Payment membuat nasabah asuransi jiwa Allianz Life dapat melakukan pembayaran premi secara online khusus untuk pembayaran perpanjangan polis agar polis tetap aktif tanpa perlu pergi langsung ke kasir atau membayar melalui bank.

"Dengan adanya layanan Allianz eAZy Payment ini nasabah dapat melakukan pembayaran melalui telepon genggam mereka di mana saja dan kapan saja," kata Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia Joachim Wessling di Jakarta, Senin (5/9/2016).

Menurutnya, layanan ini sebagai langkah Allianz untuk terus mengupayakan digitalisasi di berbagai aspek guna meningkatkan efektivitas, baik untuk nasabah maupun proses bisnis.

"Kami sepenuhnya berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman yang mengesankan bagi nasabah dengan pelayanan unggulan kami," ungkapnya.

Allianz eAZy Payment dapat diakses melalui website www.allianz.co.id/eazypayment di mana nasabah dapat melakukan pembayaran online dengan menggunakan kartu kredit maupun debit berlogo Visa/Mastercard, JCB maupun Amex dan uang elektronik, yang dijamin keamanannya.

Metode pembayaran premi terbaru ini akan memberi kemudahan bagi nasabah yang sebelumnya melakukan pembayaran premi secara tunai.

"Seiring dengan transformasi digital saat ini, Allianz Life mengajak nasabah untuk beralih dan menggunakan saluran komunikasi digital melalui email dan SMS. Kami melihat saluran komunikasi ini memiliki fleksibilitas dan kenyamanan yang lebih baik bagi nasabah. Oleh karena itu, Allianz Indonesia juga mengajak seluruh nasabah untuk mendaftar serta memastikan agar alamat email dan nomor telepon mereka selalu yang terbaru," sebut Karin Zulkarnaen, Head of Market Management Allianz Indonesia.

Dia menjelaskan upaya pembaruan data ini ditujukan agar para nasabah mendapatkan berbagai layanan digital Allianz Indonesia, juga membantu nasabah untuk mendapat informasi-informasi terbaru dari Allianz Indonesia.

"Beragam layanan digital Allianz Indonesia yang telah tersedia adalah eAZy Claim, layanan digital untuk pengajuan klaim asuransi kesehatan, Allianz Online Customer Portal, akses langsung ke detail polis asuransi nasabah melalui website dan layanan e-statement di mana nasabah akan mendapatkan laporan transaksi polis asuransinya melalui email," tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: