Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BMKG Catat Cuaca Jabodetabek Berawan-Hujan Ringan Hari Ini

Warta Ekonomi, Jakarta -

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mencatat cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) berawan hingga ringan sepanjang Minggu (25/9/2016).

Informasi dari Kepala Humas BMKG Hary T Djatmiko di Jakarta, Minggu menyebutkan cuaca pagi hari di Jabodetabek cerah berawan.

Sementara cuaca antara siang dan sore hari berawan dan potensi hujan ringan sedang di Tangerang, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Bekasi, Depok dan Bogor.

Sedangkan malam hari berawan dan potensi hujan ringan sedang di Tangerang, Jakarta Selatan, Depok dan Bogor sedangkan potensi hujan sedang lebat di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Bekasi BMKG juga mencatat cuaca dini hari umumnya berawan dan potensi hujan ringan sedang di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Bekasi.

Suhu udara mencapai 23 - 33 derajat celcius dengan kelembaban udara antara 55 hingga 95 persen dan arah angin dari Tenggara ke Selatan dengan kecepatan 05 - 25 km/jam.

BMKG masih mencatat cuaca sejumlah daerah masih berpotensi hujan bahkan potensi hujan lebat di beberapa daerah di sekitar wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sucipto

Advertisement

Bagikan Artikel: