Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Citi Indonesia Luncurkan Kartu Kredit Citi Simplicity+

Citi Indonesia Luncurkan Kartu Kredit Citi Simplicity+ Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Salah satu perusahaan mutinasional yang bergerak di bidang perbankan, Citi Indonesia, semakin serius menggarap pasar kartu kredit. Menunjukkan komitmennya untuk pasar tersebut, Citi Indonesia meluncurkan kartu kredit terbaru, yakni Citi Simplicity+.

Keunggulan yang dimiliki produk ini menawarkan pengembalian 10% biaya bunga untuk pembayaran yang dilakukan secara tepat waktu, tanpa beban biaya keterlambatan pembayaran tagihan, dan bebas biaya atas penggunaan kartu melebihi pagu kredit.

CEO Citi Indonesia Batara Sianturi mengatakan peningkatan jumlah masyarakat urban di Indonesia memberikan kesempatan bagi Citi untuk mengembangkan portofolio produk unggulan perbankan, demi menyediakan manfaat bagi nasabah, terutama bagi mereka yang sibuk dan berusaha memenuhi beragam aktivitas dalam kesehariannya.

"Citi Simplicity+ adalah bukti dari komitmen Citi Indonesia untuk terus berinovasi dan memanfaatkan pengalaman serta jejak global dan menegaskan posisi kami sebagai penyedia produk perbankan terkemuka di negara ini," ujar Batara Sianturi di Jakarta, Rabu (26/10/2016).

Batara menambahkan urbanisasi di berbagai kota besar di Indonesia berkembang sangat pesat, diikuti pertumbuhan pasar konsumen yang paling cepat di dunia di mana pada tahun 2013 terdapat 55 juta orang termasuk dalam kategori consuming class dan akan terus meningkat hingga 86 juta orang pada 2020.

Ia mengatakan masyarakat dalam kategori ini merupakan individu yang memiliki kemampuan serta upaya untuk memenuhi kebutuhan hidup dan keluarga mereka dengan menggunakan produk dan layanan yang dianggap lebih baik.

"Mereka cerdas secara finansial dalam penggunaan produk perbankan seperti KPR, reksa dana, dan kartu kredit," ujarnya.

Cepatnya laju kehidupan yang dijalani masyarakat urban, imbuhnya, menyebabkan mereka mendambakan cara sederhana dalam menjalankan berbagai aktivitas mereka, terutama karena selalu berusaha menuntaskan lebih banyak pekerjaan dalam waktu lebih sedikit, termasuk mengelola padatnya jadwal dan berbagai tuntutan.

Mengingat hal itu, kehadiran Citi Simplicity+ memberikan tantangan kepada nasabah dalam bentuh kartu kredit, yang penggunaannya sangat mudah dan nyaman. Sebelumnya Citi Simplicity telah diperkenalkan di Amerika Serikat, Australia, Uni Emirat Arab, Polandia, dan Rusia.

Namun fitur Plus pada Citi Simplicity+ berupa pemberian pengembalian 10% biaya bunga bagi nasabah yang membayar tepat waktu baru diluncurkan di Indonesia sebagai pasar pertama bagi Citi di dunia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: