Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        ZTE Luncurkan Produk Unggulan Telepon Cerdas AXON 7

        Warta Ekonomi -

        WE Online, Jakarta - ZTE yang merupakan produsen perangkat bergerak terkemuka di dunia secara resmi memperkenalkan produk unggulan terbarunya, AXON 7, di Park Hyatt Beijing. Dalam acara tersebut juga diumumkan penunjukan Lang Lang sebagai duta merek seri ponsel cerdas AXON yang diusung sebagai produk unggulan terbaru.

        CEO ZTE Mobile Devices Adam Zeng mengatakan pranti tersebut akan diluncurkan untuk pertama kali di Tiongkok yang tak lama kemudian akan diperkenalkan secara internasional termasuk di Amerika Serikat, Eropa, serta beberapa kawasan lainnya.

        "AXON 7 dirancang agar konsumen menikmati gaya hidup yang cerdas dan didukung oleh kekuatan teknologi. Produk ini berfokus pada apa yang paling penting bagi para pengguna masa kini, seperti suara berkualitas bioskop, desain yang menarik, serta kamera berkualitas tinggi. Semua didapat dalam genggaman," katanya dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat (27/5/2016).

        Terkait penunjukan duta AXON 7, Adam mengatakan pihaknya?bangga mengangkat Lang Lang sebagai duta. Disampaikan, Lang Lang merupakan tokoh yang sangat populer dan berpengaruh baik di dalam maupun luar negeri serta menjadi ikon budaya dan musik Tiongkok bagi banyak negara di seluruh dunia.

        "AXON 7 tidak hanya mencerminkan gaya urban Lang Lang yang kekinian, tetapi kami juga merancang telepon cerdas ini bagi para pecinta musik dan audio. Kami menggandeng para ahli musik, serta membangun lab khusus audio untuk menghasilkan suara terbaik. Kami yakin AXON 7 akan menjadi telepon cerdas pilihan untuk kalangan bisnis dan masyarakat umum yang menghargai kualitas suara yang luar biasa di mana saja dan kapan saja," ujarnya.

        Untuk membuat rancangan bagi dunia yang menghadapi besarnya tuntutan akan peranti yang canggih dan lengkap, imbuhnya, ZTE Mobile Devices menggandeng Designworks, anak perusahaan BMW Group. Ia mengatakan kemitraan ini menghasilkan paduan yang sempurna antara estetika dan fitur.

        "Dengan fokus untuk meningkatkan aspek-aspek manusiawi dari interaksi pengguna dengan AXON, kami menawarkan pengalaman pengguna yang sangat intuitif. Designworks mengoptimalkan proses otentikasi pada AXON 7 yang membuatnya lebih intuitif dan mudah," paparnya.

        Dijelaskan, para pengguna cukup mengetuk jari telunjuk pada bagian belakang telepon, tempat yang secara otomatis dipegang oleh jari telunjuknya saat menggunakannya. Penempatan sidik jari AXON 7 meminimalkan risiko menjatuhkan maupun menghindarkan telepon cerdas dari terkena kotoran selama penggunaan intuitif.

        "Dengan desain yang ramping, mulus, mudah dibawa, dan menawarkan eksterior yang penuh gaya dan ramah pengguna, AXON 7 merupakan telepon cerdas yang selalu menarik di segala waktu," sebutnya.

        Pada acara peluncuran ini, ZTE juga memperkenalkan peranti realitas maya atau VR baru yang diberi nama ZTE VR. Peranti VR ini akan melengkapi tampilan AXON 7 2k WQHD AMOLED yang memukau, Hi-Fi/Dolby Atmos surround sound dan speaker dual built-in.

        "Sebagai tambahan, ZTE juga menjadi salah satu perusahaan pertama yang mendukung Daydream, yaitu platform Google untuk VR bergerak berperforma tinggi dengan AXON 7," pungkasnya.

        Perlu diketahui, AXON 7 dirilis dalam tiga versi, yaitu dasar, standar, dan premium. AXON 7 dapat mulai dipesan mulai tanggal 26 Mei via JD.com. Terhitung sejak 2 Juni, AXON 7 sudah dapat dibeli secara online dan juga di toko-toko.

        Adapun, harga AXON 7, yaitu

        Edisi dasar: 2.899 RMB

        Edisi standar: 3.299 RMB

        Edisi premium: 4.099 RMB

        ZTE VR dibanderol senilai 518 RMB.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Cahyo Prayogo
        Editor: Cahyo Prayogo

        Bagikan Artikel: