Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -
Peringatan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tentunya dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis online untuk menawarkan diskon besar-besaran. Tidak terkecuali Bukalapak? yang yang tahun ini mengusung tema ? Harbolnasnya Bukalapak Sakit Jiwa".
Vice President Marketing Bukalapak Bayu Syerli mengatakan, dalam Harbolnas tahun ini , Bukalapak tidak hanya memberikan diskon jumbo hingga 80%, tetapi? juga ditambah dengan harga yang dapat dinego oleh seluruh pengguna Bukalapak. Ia menambahkan bahwa penawaran ini berlaku hanya 3 hari mulai tanggal 12-14 Desember 2016 baik berlaku di website maupun aplikasi Bukalapak baik di android dan iOs.
?Konsep yang kita tawarkan kepada para pengguna, bahwa? Bukalapak akan memberikan harga diskon yang jumbo. Diskon jumbo ini datang langsung dari pelapak. Jadi kita mengundang semua pelapak yang ada di Bukalapak? untuk? bekontribusi di momen Harbolnas,?Kata Bayu di Kantornya , Senin (5/12)
Untuk menikmati diskon jumbo dan harga nego tersebut, kata Bayu para pengguna Bukalapak harus memiliki akun yang terverivikasi dan mengunduh aplikasi versi terbaru Bukalapak. Dalam melakukan nego harga, konsumen setiap harinya memiliki kesempatan hingga 3 kali untuk memasukkan harga barang yang ingin di nego. Pengguna dapat melakukan nego untuk barang lain, setelah menyelesaikan transaksi sebelumnya.
"Kami berharap, konsumen dapat merasakan sensasi Sakit Jiwa ini. Tak kalah menarik, hadirnya fitur Nego juga menjadi salah satu cara kami untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan unik di mata konsumen," tambahnya.
Untuk mendukung kemudahan, kenyamanan serta keamanan dalam berbelanja di tiga hari nanti, Bukalapak juga telah menyiapkan berbagai fasilitas, seperti kemudahan pembayaran serta kemudahan pengiriman.
"Kami sudah menyiapkan segalanya, mulai dari kemudahan pembayaran dengan beberapa bank ternama. Kami pun sudah mempersiapkan kemudahan pengiriman melalui berbagai jasa pengiriman maupun GO-SEND," tegasnya.
Sementara itu Co-Founder and Chief Financial Officer Bukalapak Fajrin Rasyid mengatakan, setiap tahun Bukalapak akan berpartisipasi aktif menyemarakkan Harbolnas dengan cara yang kreatif dan berbeda begitu pula dengan Harbolnas 2016.
?Hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengajak serta mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja onlne sevara menyenangkan serta aman dan nyaman,? Kata Fajrin.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Rahmat Patutie
Tag Terkait: