Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        MySamsung Service Center Hadir di Medan

        MySamsung Service Center Hadir di Medan Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
        Warta Ekonomi, Medan -

        Head of Customer Service Samsung Electronics Indonesia Ryadi mengatakan meresmikan MySamsung Service Center yang didesain dengan konsep premium di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

        Di Medan, MySamsung Service Center berada di Lantai IV Medan Fair Plaza Jalan Gatot Subroto yang akan memanjakan konsumen dengan fasilitas yang lebih nyaman serta pelayanan yang cepat dan bisa diandalkan.

        "Samsung ingin memastikan bahwa konsumen Medan mendapatkan pelayanan servis yang terbaik. Kami terus berinovasi untuk memberikan layanan konsumen yang lebih baik lagi," katanya di Medan, Rabu (1/2/2017).

        Ia mengatakan MySamsung Service Center akan melayani konsumen di Medan setiap harinya. Di MySamsung Service Center, imbuhnya, konsumen dapat menikmati ruang tunggu yang dilengkapi lounge serta sofa yang nyaman, charging station, coffee marchine yang dapat diambil kapan saja.

        "Kami ingin memastikan setiap konsumen yang datang ke service center tak hanya mendapatkan solusi, namun juga pengalaman yang menyenangkan bersama Samsung," ujarnya.

        MySamsung Service Center di Plaza Medan Fair bekerja sama antara Samsung Electronics Indonesia dengan PT Sitcomtara.

        "Kami bangga dapat bekerja sama dengan Samsung Electronics Indonesia untuk dapat memberikan pelayanan service yang berkualitas untuk masyarakat Kota Medan," kata COO PT Sitcomtara, Kit Kim.

        Kit Kim menambahkan service center beroperasional hingga 7.30 malam setiap harinya. "Service Center menghadirkan area yang lebih luas, kapasitas tempat duduk yang lebih banyak dan nyaman, penjualan aksesoris, fasilitas charging, jumlah teknisi lebih banyak, jam operasional lebih panjang, layanan antar bagi konsumen produk flagship dan pilihan minuman gratis," ujarnya.

        Ia memastikan MySamsung Service Center berkomitmen untuk memberikan pelayanan one hour service sehingga konsumen dapat kembali beraktivitas tanpa harus repot karena gadget konsumen masih tertahan untuk reparasi.

        Khusus untuk pemilik smartphone premium Samsung, seperti Galaxy S7 atau S7 edge, MySamsung Service Center menyediakan layanan MySamsung Priority Service, salah satunya layanan antar-smartphone jika perlu ditinggal untuk perbaikan lebih lama.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Khairunnisak Lubis
        Editor: Cahyo Prayogo

        Bagikan Artikel: