Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Ini 4 Inisiatif Grab Setelah Diluncurkan Driver Center

        Ini 4 Inisiatif Grab Setelah Diluncurkan Driver Center Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Grab menghadirkan berbagai inisiatif baru untuk memenuhi kebutuhan para mitra pengemudinya dengan lebih baik lagi. Inisiatif tersebut direalisasikan dengan pembukaan kembali Grab Driver Center (GDC) di Gedung Maspion Plaza, Jakarta, yang bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan para mitra pengemudi GrabCar saat berkunjung sekaligus meningkatkan produktivitas mereka.
        ?
        ?Di Grab, kami percaya bahwa mitra pengemudi menjadi pusat dari apa yang kami lakukan. Kami mengusung gagasan ini sebagai dasar operasional kemitraan kami sehari-hari. Kami senantiasa mendengarkan dan secara aktif mencari tahu celah yang dapat kami tingkatkan berdasarkan masukan dari para mitra pengemudi kami," kata Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia, Jakarta, Rabu (27/9/2017).

        Bersamaan dengan dihadirkannya GDC, ada empat inisiatif baru untuk mitra pengemudi GrabCar yang akan diperkenalkan secara bertahap, yakni pertama, laporan pendapatan mitra pengemudi. Fitur ini akan memudahkan para mitra pengemudi untuk memantau dan mengecek pendapatan mingguan mereka.

        Kedua, ulasan perjalanan. Grab memberikan kesempatan bagi para mitra pengemudinya untuk menyuarakan pendapatnya. Dengan sistem ini, para mitra pengemudi kini diberdayakan dengan kesempatan untuk memberikan masukan mengenai pengalamannya dengan penumpang dan perjalanan secara keseluruhan.

        Ketiga, pembaruan GDC. GDC terbaru menyediakan kualitas pelayanan yang lebih baik dan nyaman bagi mitra pengemudi GrabCar. Selain itu, para top partner GrabCar juga berhak mendapatkan pelayanan harian yang lebih eksklusif dengan adanya jalur cepat (fast lane) khusus bagi mereka.

        Keempat, program Umrah, bantuan pendidikan dqn keluarga Grab ? Kudo. Sebagai bentuk konkret dari program peningkatan kesejahteraan mitra pengemudi yang berfokus pada aspek keagamaan, Grab menawarkan program Umrah bersubsidi dan program tabungan Umrah bagi para mitra pengemudi GrabCar dan pasangannya.

        "Bagi putra-putri para mitra pengemudi GrabCar yang berprestasi, Grab memberikan program bantuan pendidikan yang memungkinkan mereka untuk meraih pendidikan lebih baik. Program ini terdiri dari paket sekolah bagi siwa sekolah dasar dan program bantuan pendidikan bagi siswa menengah pertama, serta siswa menengah atas," imbuh Ridzki.

        Tak hanya berfokus secara terpusat pada pasangan dan putra-putri dari para mitra pengemudi GrabCar, Grab juga memberikan peluang bagi kelompok yang lebih besar, yakni keluarga mitra pengemudi GrabCar untuk mendapatkan penghasilan ganda dan komisi yang lebih besar.

        "Mitra pengemudi dapat mengakses pendapatan baru melalui aplikasi Kudo dengan menjadi agen bagi dirinya sendiri dan menjual barang secara daring kepada konsumen. Di saat yang bersamaan, pasangan mereka juga dapat bekerja sama untuk mengurangi biaya operasional keluarganya," kata dia lagi.

        Melalui inisiatif baru ini, Grab berharap dapat memberikan dampak positif dan luar biasa secara berkelanjutan seraya membentuk kemitraan yang lebih bermakna dan melampaui aspek bisnis dengan para mitra pengemudinya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Dina Kusumaningrum
        Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: