- Home
- /
- EkBis
- /
- Transportasi
Rayakan HUT Ke-3, Grab Surabaya Ajak 5.000 Mitra Tingkatkan Kesejahteraan
Platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran sistem online Grab mengajak 5.000 mitra pengemudi dan keluarganya berkumpul bersama dalam ajang bertajuk Momen Apresiasi Mitra Surabaya di JX International Convention Exhibition (Jatim Expo).
Menurut Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, event tersebut sebagai wujud apresiasi atas kerja keras dan kontribusi mitranya dalam mendorong pencapaian luar biasa Grab di Tanah Air serta dalam rangka merayakan ulang tahun Grab yang ke-3 di Surabaya.
“Sejalan dengan konsep kemitraan yang diterapkan, Grab senantiasa berupaya menjalin hubungan yang lebih bermakna dengan fokus utama pada peningkatan kesejahteraan para mitra pengemudinya, melampaui aspek bisnis kami,” tegas Ridzki disela acara ulang tahun Grab ke 3 di Surabaya, Rabu (4/4/2018).
Lebih lanjut Ridzki mengungkapkan, pihaknya juga memberikan penghargaan kepada 10 mitra pengemudi berprestasi di Surabaya sebagai ungkapan terima kasih atas kerja keras mereka. Penghargaan yang diberikan mencakup Best Performance, Best Community Leader and Team dan Best Passenger Comment/Favorite Driver. Termasuk dalam penghargaan tersebut adalah hadiah berupa uang tunai.
”Saat ini, Grab telah hadir di 117 kota di Indonesia dan menjadi platform pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile pertama yang melayani pengguna dari Banda Aceh, Aceh hingga Jayapura, Papua. Pencapaian luar biasa ini dapat terwujud berkat kontribusi para mitra pengemudi kami termasuk para mitra yang berada di Surabaya,” sambunng Ridzki.
Dikatakan Ridzki, pihaknya terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan menjunjung tinggi standar keselamatan Grab. Ridzki klaim, pihaknya juga menggandeng kepolisian untuk senantiasa meningkatkan keamanan dan menjamin platformnya bebas kejahatan siber.
“Kami mengajak para mitra pengemudi untuk terus berpartisipasi dalam memberantas operasi opik dengan melaporkan rincian informasi terkait tindak kecurangan yang tidak hanya terjadi pada mitra pengemudi, namun juga penumpang atau mitra lain yang bekerja sama dengan kami,” pungkasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Mochamad Ali Topan
Editor: Vicky Fadil
Tag Terkait: