PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berinovasi untuk meningkatkan kenyamanan bertransaksi di era digital. Terbaru, perseroan meluncurkan The New Go Mobile, akses layanan mobile banking bagi nasabah.
Peningkatan dan pembaharuan Go Mobile ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan nasabah yang kian beralih ke digital banking, selaras dengan aspirasi perseroan menjadi perusahaan perbankan digital terdepan di Indonesia.
Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan mengatakan CIMB Niaga selalu menghadirkan produk dan layanan perbankan yang relevan dengan kebutuhan nasabah zaman sekarang.
"Karena itu, kami memperbaharui aplikasi Go Mobile agar makin nyaman dan aman untuk menunjang beragam kebutuhan transaksi perbankan digital para nasabah, sekaligus juga menambah fitur keamanannya," tuturnya.
The New Go Mobile ini, lanjut Tigor, membawa sejumlah fitur baru seperti 1 perangkat 1 nomor ponsel yang membuat aplikasi lebih aman karena hanya dapat diakses melalui nomor ponsel dan perangkat yang terdaftar. Fitur login menggunakan sidik jari dan membagikan bukti transaksi melalui WhatsApp, SMS, maupun e-mail.
"Kami akan terus secara berkala mengembangkan sejumlah fitur tambahan The New Go Mobile dengan memanfaatkan teknologi terkini untuk menjamin kemudahan dan keamanan transaksi nasabah setiap beberapa bulan," ujarnya.
Saat ini, lebih dari 90% transaksi nasabah ritel CIMB Niaga dilakukan melalui layanan digital banking seperti Go Mobile, CIMB Clicks, ATM, dan Rekening Ponsel, dengan jumlah transaksi yang secara kontinu meningkat cukup pesat.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Fauziah Nurul Hidayah
Tag Terkait: