Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Coca-Cola Terserang Demam K-pop?

        Coca-Cola Terserang Demam K-pop? Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Pencinta grup K-pop Bangtan Boys alias BTS bisa melihat wajah idolanya di kaleng minuman Coca-Cola edisi istimewa mulai akhir bulan ini.

        Edisi musim panas itu bisa didapatkan di toko-toko dan supermarket yang terletak di Korea Selatan, seperti dilaporkan media lokal, Senin (16/7).

        Ada tujuh varian kaleng, kata portal web Korea Naver, masing-masing memperlihatkan tiap anggota yang berpose dalam warna yang diasosiasikan dengan kepribadian mereka - hijau untuk J-Hope, jingga untuk Jimin, biru untuk Jin, merah untuk Jungkook, merah muda untuk RM, mint untuk Suga dan ungu untuk V.

        BTS, yang album terbarunya "Love Yourself: Tear" jadi album K-pop pertama yang menjadi peringkat teratas Billboard Hot 200 dan sudah dua kali jadi bintang tamu di EllenDeGeneres Show, terpilih jadi duta global Coca-Cola pada awal kampanye Piala Dunia Rusia.

        Belum ada informasi apakah edisi spesial itu bakal tersedia di luar Korea, tapi melihat dari pengaruh penggemarnya di dunia maya, bisa jadi permintaan penggemar akan terpenuhi, demikian Channel News Asia.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: