Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Tak Cuma Sabang-Merauke, Go-Jek Perluas Bisnis ke Asia Tenggara

        Tak Cuma Sabang-Merauke, Go-Jek Perluas Bisnis ke Asia Tenggara Kredit Foto: Ning Rahayu
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Perusahaan penyedia layanan berbasis aplikasi, Go-Jek melebarkan sayapnya dengan meresmikan perluasan operasional di Kota Merauke, Papua pada Rabu (15/8/2018) di kantor Go-Jek, Jakarta Selatan. Perluasan ini menjadikan Go-Jek tersedia dari Sabang, ujung paling Barat Indonesia sampai Merauke, ujung paling Timur Indonesia. Kini Go-Jek telah hadir di 70?lokasi di seluruh Indonesia.

        Nadiem Makarim, CEO dan Founder Go-JEK, mengatakan,?Go-Jek percaya pemanfaatan teknologi merupakan cara paling cepat dan tepat untuk membantu masyarakat meningkatkan kesejahteraannya.

        "Dengan operasional yang diperluas dari Sabang hingga Merauke, Go-Jek?berharap lebih banyak UMKM dan pengusaha mikro, seperti mitra-mitra driver yang bisa merasakan manfaat teknologi," kata dia di Jakarta, Rabu (15/8/2018).

        Nadiem menambahkan,?pada hari Kemerdekaan?RI, Go-Jek tidak hanya menandakan perluasan dari ujung paling Barat ke ujung paling Timur Indonesia, namun juga ekspansi ke negara-negara Asia Tenggara.

        "Kami bersyukur dan bangga bisa menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Kami ingin memberikan kesempatan yang sama bagi masyarakat di negara Asia Tenggara lain untuk dapat merasakan manfaat Go-Jek dalam mempermudah kehidupan sehari-hari mereka," ucapnya.?

        Kehadiran Go-Jek di luar Indonesia mendapatkan respons positif dari konsumen, terutama di Vietnam. Go-Viet adalah merek yang digunakan Vietnam dan telah?meluncur?di Kota Ho?Chi Minh?pekan lalu. Go-Viet berhasil meraih 15% pangsa pasar di Ho Chi Minh hanya dalam waktu sepuluh hari.?

        Sebelumnya, Go-Jek?mengumumkan peluncuran dua perusahaan yang didirikan secara lokal di Vietnam dan Thailand yang merupakan gelombang pertama dari ekspansi internasional ke negara Asia Tenggara. Melalui ekspansi internasional ini, Go-Jek ingin memperluas dampak positif yang telah terbukti di Indonesia ke negara-negara lain.?

        Keberhasilan Go-Jek?dinilai membawa dampak positif di luar Indonesia, yaitu dengan menggabungkan Go-Jek di bidang teknologi, operasional, serta pengembangan bisnis dan keahlian tim lokal yang memahami cara terbaik melayani kebutuhan konsumen di negara masing-masing.?

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Ning Rahayu
        Editor: Rosmayanti

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: