Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh?pada 4 September lalu diperingati secara istimewa oleh Bukalapak. Serangkaian acara dilakukan untuk menunjukkan keseriusan serta kepedulian Bukalapak kepada seluruh pelanggan melalui layanan Service Excellence.?
Founder dan CEO Bukalapak, Achmad Zaky turut melayani pelanggan Bukalapak melalui live?Instagram. Zaky menanggapi setiap layanan yang masuk secara online maupun pelanggan yang datang langsung ke kantor Customer Satisfaction Management (CSM) Bukalapak.
"Dengan mengusung tema Buka Bantuan Spread Happiness, Harpelnas bagi Bukalapak adalah momentum yang dimaknai untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan," tertulis dalam rilis Bukalapak di Jakarta, Kamis (6/9/2018).
Selain menghadirkan Achmad Zaky secara langsung, Bukalapak memberikan penghargaan sebagai wujud terima kasih melalui kunjungan langsung dan pemberian suvenir kepada beberapa pelapak yang tersebar di seluruh Indonesia.
"Bukalapak sebagai perusahaan yang mengedepankan pentingnya Service Excellence, menggunakan momentum Harpelnas?untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan kami yang tersebar di seluruh Indonesia. Pelanggan, menurut kami bukan hanya pengguna, namun juga pelapak dan seluruh pihak terkait," kata?Tine Ervina, Associate Vice President of Customer Satisfaction Management Bukalapak.
Bukalapak, lanjutnya, menyadari bahwa dalam bisnis e-commerce, kepuasan pelanggan menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Harapannya,?layanan prima dari BukaBantuan akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia kepada Bukalapak sebagai online marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia.
Tine juga berharap inisiatif yang dilakukan Bukalapak selama ini dapat berkontribusi positif terhadap standar kualitas pelayanan pelanggan di dunia e-commerce.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Ning Rahayu
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: