Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Energizer Indonesia Bidik Market Share 40%

        Energizer Indonesia Bidik Market Share 40% Kredit Foto: Boyke P. Siregar
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Energizer Indonesia berambisi menguasai 30-40% pasar baterai di Indonesia. Sejauh ini, pangsa pasarnya baru sebesar 25%. Untuk itu, perusahaan itu menargetkan dapat meraih pangsa pasar yang sebesar-besarnya.

        Brand Manager Energizer Indonesia, Ferry Kurniawan mengatakan, Indonesia merupakan pasar yang menjanjikan dari sisi penjualan produk. Meski Energizer bukan nomor satu di Indonesia, namun menunjukkan kemajuan yang baik dari sisi penjualan.

        "Saat ini bagaimana kami?bisa menaikkan di atas 25%. Jika memang sampai tercapai 30-40%, bagus. Tetapi, menaikkan target tidak gampang. Butuh usaha yang keras," kata Ferry kepada Warta Ekonomi di Jakarta, Jumat (14/12/2018).

        Untuk mendongrak market share di Indonesia, Energizer meluncurkan kampanye Power of Joy. Kampanye ini merupakan rangkaian kegiatan yang diperuntukkan bagi konsumen setia Energizer. Gelaran ini berlangsung selama tiga hari, mulai 14-16 Desember 2018 mendatang di Atrium Green Pramuka Square Mall.

        "Kampanye ini merupakan salah satu cara untuk lebih dekat dengan konsumen setia kami. Jadi, kami sangat antusias dengan menggelar kampanye ini," ucapnya.

        Ferry mengatakan, kampanye Power of Joy ini berisi serangkaian kegiatan, yakni pertama mini road show. Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan brand produk dengan masyarakat di daerah tersebut serta meningkatkan brand awareness.

        Berikutnya, program National Consumer Promo. Program ini ditujukan bagi konsumen dengan cara sederhana, yakni membeli produk Energizer seharga Rp50.000 dan mendaftarkan kode unik yang terdapat di struk belanja, maka konsumen berkesempatan mengikuti undian dengan hadiah utama jalan-jalan ke Singapura,Bali, Jatim Park, dan Dunia Fantasi.

        "Kami berharap kampanye Energizer Power of Joy ini dapat menjadi pilhan hiburan keluarga yang positif," pungkas Ferry.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Rosmayanti

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: